Comscore Tracker

Kocak Banget! 10 Meme Lucu 'Baru Tahu Fungsi Benda Ini' 

Yakin benda kamu pakai selama ini sudah difungsikan benar?

Bisa karena terbiasa, mungkin itu cara kamu bisa memakai benda yang ada di sekitar. Selain itu, mengikuti ajaran orang juga terkadang memengaruhi cara seseorang dalam memakai suatu benda.

Tapi, belum tentu ajaran orang itu benar, lho. Nah, tapi yang pasti jangan juga mengikuti ajaran yang ada di meme ini. Oleh karena beberapa di antaranya ngaco juga. Simak deretan memenya yuk.

1. Ada yang baru tahu juga atau memang sudah memakai cara ini sejak lama?

Kocak Banget! 10 Meme Lucu 'Baru Tahu Fungsi Benda Ini' Instagram.com/suarahaticewe

2. Yah, bisa juga sih dipakai seperti ini. Tapi bakal ribet kan kalau mau ambil makanan yang ada di bawahnya?

Kocak Banget! 10 Meme Lucu 'Baru Tahu Fungsi Benda Ini' Instagram.com/62ketawa

Baca Juga: Apes Banget! 10 Meme Saat Beli Jajan Malah Diminta Teman

3. Bukan fungsi sebenarnya, tapi cerdas juga sih. Paling gak dadanya gak kena hujan lah ya

Kocak Banget! 10 Meme Lucu 'Baru Tahu Fungsi Benda Ini' Twitter.com/nakbebel

4. Kalau ditaruh di situ dan sambil jalan, kira-kira kopinya bakal tumpah gak tuh?

Kocak Banget! 10 Meme Lucu 'Baru Tahu Fungsi Benda Ini' Instagram.com/meme_bikers

5. Oalah, jadi ini fasilitas bus untuk orang tidur biar wajahnya bisa ditutupin ya? Hihihi

Kocak Banget! 10 Meme Lucu 'Baru Tahu Fungsi Benda Ini' me.me

Baca Juga: 10 Meme Pertanyaan Ngaco Ini Susah Dijawab, Gak Ada Faedahnya

6. Kirain box yang ada di belakang motor berfungsi untuk bagasi. Ternyata biar pengendara jadi Superman!

Kocak Banget! 10 Meme Lucu 'Baru Tahu Fungsi Benda Ini' Twitter.com/rempitlogic

7. Kalau yang ini beneran nih. Di umur berapa kamu baru tahu fungsinya?

Kocak Banget! 10 Meme Lucu 'Baru Tahu Fungsi Benda Ini' Twitter.com/leinova

8. Ternyata saklarnya gak hanya untuk menghidup dan mematikan saja. Ada fungsi tersembunyi juga

Kocak Banget! 10 Meme Lucu 'Baru Tahu Fungsi Benda Ini' 1cak.com

9. Bingung punya bagasi motor yang super lebar? Dijadikan bak mandi anak saja!

Kocak Banget! 10 Meme Lucu 'Baru Tahu Fungsi Benda Ini' Twitter.com/10dua_kang

10. Itu apa gak tercekik ya lehernya? Diberi lubang bukan berarti kepalanya ikut dimasukin juga dong

Kocak Banget! 10 Meme Lucu 'Baru Tahu Fungsi Benda Ini' Twitter.com/balyrbae

Nah, itu dia deretan meme baru tahu fungsi benda yang kocak abis. Ada yang beneran tapi ada juga yang nyeleneh. Dipilih-pilih ya kalau mau ditiru.

Baca Juga: 10 Meme Lucu Alasan Berhenti Ngegebet, Kamu Pernah Ngalamin Gak?

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya