Comscore Tracker

Ngakak Sekeluarga! 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaran

Momen kocak mana sering kamu alami? #IDNTimesHype

Silaturahmi dengan kerabat atau teman salah satu momen yang gak boleh terlewat saat lebaran. Pasalnya, itu waktu yang tepat untuk menyapa keluarga dan tetangga yang mungkin jarang dilakukan saat hari biasa.

Tapi tentunya ada juga momen kocak saat silaturahmi yang menginspirasi terjadinya deretan meme kocak ini. Simak langsung apa saja momennya, yuk.

 

1. Momen yang pasti terjadi saat Lebaran tiba. Tapi kalau pandemik seperti ini masih bisa gak, ya?

Ngakak Sekeluarga! 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/plenyoens.plenyoens)

2. Kalau emak-emak sudah ngumpul pas Lebaran, pasti mereka membanggakan anaknya masing-masing, deh

Ngakak Sekeluarga! 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/profile.php?id=100007562566570)

Baca Juga: Bikin Senyum Miris, 10 Potret Jomblo Ketahuan Berimajinasi

3. Padahal ketika dipanggil kondisinya belum mandi, masih memakai pakaian tidur dan penampilannya kucel

Ngakak Sekeluarga! 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/nazan.fauzan)

4. Hati-hati kalau habis pulang salat Idul Fitri dan bertemu tetangga, kadang omongannya suka nyelekit

Ngakak Sekeluarga! 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/fahri.firdaus.1481)

5. Silaturahmi berkedok pamer prestasi nih jadinya, apes banget

Ngakak Sekeluarga! 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/alifluvianto)

Baca Juga: Bikin Rencana Belanja Gagal Total, 10 Meme THR Belum Cair

6. Penginnya sih silaturahmi dengan kerabat, tapi apa daya pandemik menghalangi niat

Ngakak Sekeluarga! 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/profile.php?id=100019100891424)

7. Siapa yang waktu kecil akrab sama sepupu tapi ketika ketemu lagi sudah besar malah jadi awkward?

Ngakak Sekeluarga! 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/profile.php?id=100026494564544)

8. Ada banget, nih, orang yang ketemu tamu jadi panik karena bakal merasa canggung, apalagi ketika sendirian di rumah

Ngakak Sekeluarga! 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (twitter.com/txtdrkaumbengek)

9. Ini memang sering terjadi. Jangankan sama tetangga atau teman orangtua, sama keluarga sendiri saja kadang suka lupa

Ngakak Sekeluarga! 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (1cak.com)

10. Semangatnya pas merencanakannya doang, pas hari H malah lebih pengin tidur daripada silaturahmi

Ngakak Sekeluarga! 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (facebookc.om/profile.php?id=100054726617320)

Momen kocak mana yang sering kamu alami? Itu dia deretan meme kocak silaturahmi Lebaran yang bisa bikin ketawa. 

Baca Juga: Malu Banget! 10 Momen Awkward Driver Ojek Online dan Penumpang

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya