Comscore Tracker

Hasilnya Kocak Batal Pamer! 10 Foto Warganet Minta Bagian Tubuh Diedit

Yang ada malah diisengin habis-habisan #IDNTimesHype

Ada kalanya kamu merasa gak puas dengan hasil foto diri sendiri. Salah satu yang sering dilakukan untuk memperbaikinya adalah dengan memoles di aplikasi edit.

Tapi bakal beda hasilnya jika kamu meminta bantuan orang lain untuk mengedit foto itu. Yang ada malah diisengin habis-habisan. Simak deretan foto editannya, yuk.

1. Kan yang diminta kecilin pahanya saja. Kenapa setubuh-tubuhnya dibuat kecil juga?

Hasilnya Kocak Batal Pamer! 10 Foto Warganet Minta Bagian Tubuh DieditTwitter.com/setiananz

2. Kalau ini sih bukan slim lagi, tapi perutnya sudah hilang. Jadi seram gak, sih

Hasilnya Kocak Batal Pamer! 10 Foto Warganet Minta Bagian Tubuh DieditTwitter.com/alqohoy

Baca Juga: Absurd Banget! Potret 10 Orang Makan Nasi Pakai Lauk Tak Lazim 

3. Ya, jidatnya jadi gak lebar sih. Tapi kok bentuk wajahnya jadi agak absurd begini, ya

Hasilnya Kocak Batal Pamer! 10 Foto Warganet Minta Bagian Tubuh DieditInstagram.com/dc_desain

4. Pengin matanya jadi lebih besar, tapi hasilnya kenapa malah jadi mirip prank Momo yang dulu sempat viral itu. Seram abis!

Hasilnya Kocak Batal Pamer! 10 Foto Warganet Minta Bagian Tubuh DieditInstagram.com/victorahmadd

5. Sudah gak tebal lagi, tapi kayaknya ini ukurannya kekecilan, deh

Hasilnya Kocak Batal Pamer! 10 Foto Warganet Minta Bagian Tubuh DieditInstagram.com/dc_desain

Baca Juga: 10 Potret Kocak Rias Wajah Pengantin Gagal, Imbas Pakai Jasa MUA Murah

6. Melet yang dimaksud itu menjulurkan lidah ya. Kok, malah jadi pelet yang ini. Hihihi!

Hasilnya Kocak Batal Pamer! 10 Foto Warganet Minta Bagian Tubuh DieditInstagram.com/uzimjhd

7. Mintanya kurang detail, nih. Mau sependek apa juga gak dijelasin. Jadi begini deh dapatnya

Hasilnya Kocak Batal Pamer! 10 Foto Warganet Minta Bagian Tubuh DieditInstagram.com/uzimjhd

8. Jadi, gak ingin terlihat terlalu bulat, ya. Kalau dibuat kotak begini gimana?

Hasilnya Kocak Batal Pamer! 10 Foto Warganet Minta Bagian Tubuh DieditInstagram.com/victorahmadd

9. Buset, ini mah ngeditnya ketinggian. Kayak cita-cita saja setinggi langit

Hasilnya Kocak Batal Pamer! 10 Foto Warganet Minta Bagian Tubuh DieditInstagram.com/dc_desain

10. Iya, bayangannya, sih, hilang. Tapi gak cuma bayangannya saja, sekening-keningnya hilang juga tuh

Hasilnya Kocak Batal Pamer! 10 Foto Warganet Minta Bagian Tubuh DieditTwitter.com/patungalimar

Itu dia deretan foto editan warganet minta editin bagian tubuh yang hasilnya kocak banget. Kalau urusan mengedit foto lebih baik jangan pernah percaya dengan orang lain, deh.

Baca Juga: Bikin Pembeli Emosi! 10 Foto Lucu Ngasih Diskon tapi Gak Niat

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya