Comscore Tracker

Kocak Abis! 10 Curhat Warganet Punya Teman Namanya Antimainstream

Nama uniknya cuma dia doang yang punya #IDNTimesHype

Seseorang pasti memiliki keunikannya masing-masing. Selain dari tingkah, kamu mungkin pernah punya teman yang memiliki nama antimainstream yang mungkin cuma dia doang yang punya.

Nah, belakangan ini warganet mengunggah kesaksian mereka karena punya teman dengan nama yang unik. Simak deretan curhatan kocaknya, yuk.

 

1. Waduh si bapak totalitas banget dengan kerjaan, sampai nama anaknya terinspirasi dari yang berkaitan sama pekerjaannya, lho

Kocak Abis! 10 Curhat Warganet Punya Teman Namanya AntimainstreamTwitter.com/sunrydear_

2. Ternyata beneran ada ya. Hihihi! Unik juga namanya gak ada yang bisa menandingi, nih

Kocak Abis! 10 Curhat Warganet Punya Teman Namanya AntimainstreamTwitter.com/nanarakimdoie

Baca Juga: Bikin Ngakak Banget! 10 Potret Tugas Kuliah Online Paling Absurd

3. Pasti orang ini kalau setiap ditanya nama lengkapnya sering dikira sedang bercanda, deh

Kocak Abis! 10 Curhat Warganet Punya Teman Namanya AntimainstreamTwitter.com/hanoyssi

4. Ya, memang benar ada di Alquran. Tapi perlu dilihat juga artinya dong

Kocak Abis! 10 Curhat Warganet Punya Teman Namanya AntimainstreamTwitter.com/urlush_

5. Kalau jomblo tetap ada yang manggil 'yang'. Tapi pas punya pacar, pasangannya cemburu gak ya karena banyak orang yang manggil dia dengan sebutan itu?

Kocak Abis! 10 Curhat Warganet Punya Teman Namanya AntimainstreamTwitter.com/bukancappucino

Baca Juga: Sakitnya Tuh di Sini! 10 Chat Cinta Tak Berbalas Berakhir Ngenes

6. Wow, namanya unik parah. Jadi ngebayangin kalau ngebunderin nama di kertas jawaban bakal seribet apa, ya?

Kocak Abis! 10 Curhat Warganet Punya Teman Namanya AntimainstreamTwitter.com/selalugemas

7. Ha? Kok bisa ya? Mungkin dulu orangtuanya pengin punya anak cewek, tapi yang keluar malah cowok

Kocak Abis! 10 Curhat Warganet Punya Teman Namanya AntimainstreamTwitter.com/brewokans

8. Wah, kalau ini sih keren banget namanya. Pasti dia pede abis dengan nama ini

Kocak Abis! 10 Curhat Warganet Punya Teman Namanya AntimainstreamTwitter.com/akusiapadahhh

9. Kreatifnya gak ada lawan, nih. Disingkat dari hari dan bulan dia lahir

Kocak Abis! 10 Curhat Warganet Punya Teman Namanya AntimainstreamTwitter.com/wonpilious

10. Beneran ada tuh? Harusnya doi sudah jadi brand ambassador produk kecantikan itu, tuh

Kocak Abis! 10 Curhat Warganet Punya Teman Namanya AntimainstreamTwitter.com/dlwrfp

Itu dia deretan curhat warganet punya teman yang namanya antimainstream. Kamu juga punya kenalan di sekitar yang namanya gak pasaran?

Baca Juga: Bikin Ngakak Guling-guling, 11 Komentar Kocak Warganet di YouTube 

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya