Comscore Tracker

Malu Abis, 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ajak Ngobrol Orang

Kamu pernah ngalamin hal serupa? #IDNTimesHype

Saat berada di tempat umum, bisa terjadi momen salah fokus. Misalnya, dipicu bengong malah bisa sampai salah ngajak ngobrol orang lain.

Seperti yang dialami oleh para warganet ini. Mereka membagikan pengalaman kocak ketika salah ajak ngobrol yang cukup memalukan. Simak curhatan mereka, yuk.

1. Dikira pegawai fotokopian, gak tahunya dia pelanggan juga. Ada yang pernah salah kira seperti ini?

Malu Abis, 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/bakpieaimut)

2. Pasti sudah geer banget ditanyain orang gak dikenal. Eh, gak tahunya dia sedang telepon

Malu Abis, 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/dindaindaeyo)

Baca Juga: Bikin Perut Tergelitik, 10 Meme Hewan Kurban 'Curhat' Saat Idul Adha

3. Yang sering naik ojek online mungkin sering mengalami momen lupa copot helm

Malu Abis, 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/eunoiagirl_)

4. Kaget banget, ada orang gak dikenal diam-diam perhatian. Gak tahunya cuma salah paham

Malu Abis, 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/131wifey)

5. Ngegeplaknya sudah penuh dengan dendam ternyata salah orang. Malu ditambah kurang ajar

Malu Abis, 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/haecrs_)

Baca Juga: Ngakak Abis! 10 Alasan Murid Izin Keluar Zoom saat Kelas Online

6. Nah, malunya lagi tuh kalau di tempat umum dan dilihatin banyak orang. Gak tahan banget

Malu Abis, 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/alwayswithyuck)

7. Fix ini pasti malu banget sih. Apalagi terjadi ketika kamu sudah dewasa, bukan lagi anak kecil

Malu Abis, 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/huengderry)

8. Merasa durhaka gak sih? Walaupun korbannya bukan bapak sendiri?

Malu Abis, 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/krsmerry)

9. Malu banget gak sih dikejar-kejar penjual mi ayam perkara kurang bayar Rp2 ribu doang?

Malu Abis, 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/dumbqueenz)

10. Lah, kok bisa? Lagian masnya mau-mau saja lagi disuruh anterin. Hihihi!

Malu Abis, 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/dancowbubukk)

Kamu juga mungkin pernah melakukan pengalaman yang serupa? Itu dia deretan curhat kocak warganet saat salah ajak ngobrol orang yang bikin malu abis. 

Baca Juga: Ngakak Abis, 10 Potret Kesalahan Cetak Tulisan Bisa Bikin Salah Paham

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya