Comscore Tracker

Bikin Gagal Paham, 10 Chat Lucu Pertanyaan Murid ke Guru 

Komunikasi lewat chat rawan salah paham, tapi lucu nih

Belajar dari rumah tanpa bertemu langsung dengan tenaga pengajar di era pandemik COVID-19 ini, murid atau mahasiswa harus rajin berkomunikasi dengan guru dan dosennya. Itu mengantisipasi informasi yang tidak diterima dengan baik antara satu dengan yang lain.

Tapi hati-hati juga dalam bertanya, apalagi ke dosen. Sebab, salah sedikit bisa jadi gagal paham. Simak deretan chat kocak ini yuk.

1. Yang dikasih tugas siapa, dia kok malah nanya ke gurunya ya. Kocak abis!

Bikin Gagal Paham, 10 Chat Lucu Pertanyaan Murid ke Guru Twitter.com/txtdaripelajar

2. Murid ini sudah tahu informasinya, tapi masih tanya ke guru. Ya, bagus sih sebenarnya buat konfirmasi. Tapi jawabnya gak perlu gitu juga kali

Bikin Gagal Paham, 10 Chat Lucu Pertanyaan Murid ke Guru Twitter.com/dimaap47_

3. Mungkin si murid takut nomornya diblokir oleh sang guru. Sebab, ciri-ciri nomor diblokir pasti gak muncul foto profilnya

Bikin Gagal Paham, 10 Chat Lucu Pertanyaan Murid ke Guru Twitter.com/dimaap47_

4. Lah, pak? Ini pertanyaan belum dijawab kok sudah makasih aja sih

Bikin Gagal Paham, 10 Chat Lucu Pertanyaan Murid ke Guru Twitter.com/alprizqi

5. Oalah, kok ya disingkat-singkat gitu lho. Kalau dibaca orang lain kan bisa jadi salah paham

Bikin Gagal Paham, 10 Chat Lucu Pertanyaan Murid ke Guru Twitter.com/ur_piu

Baca Juga: 10 Chat Kocak Gaya Orang Pacaran, Kamu Tipe yang Mana?

6. Dosennya mageran banget nih pasti. Balasnya cuma pakai stiker saja

Bikin Gagal Paham, 10 Chat Lucu Pertanyaan Murid ke Guru Twitter.com/sassyache

7. Sudah mengawali chat cuma pakai P doang, terus maksud dan tujuannya gak jelas lagi

Bikin Gagal Paham, 10 Chat Lucu Pertanyaan Murid ke Guru Twitter.com/viking_manpacet

8. Akibat nama guru dan teman sama. Guru dikira teman, teman dikira guru

Bikin Gagal Paham, 10 Chat Lucu Pertanyaan Murid ke Guru Twitter.com/debbyayutr

9. Dapat info nomor dosen dari teman, dikasih namanya Joko. Iseng banget nih

Bikin Gagal Paham, 10 Chat Lucu Pertanyaan Murid ke Guru Twitter.com/billybrln

10. Kalau mahasiswanya bingung, masa gak dikasih penjelasan sih pak

Bikin Gagal Paham, 10 Chat Lucu Pertanyaan Murid ke Guru Twitter.com/pinwheall

Itu dia deretan chat lucu pertanyaan murid ke guru dan dosen yang bikin gagal paham. Meski dosen atau guru sering balasnya ngeselin, tapi tetap harus hormat ya.

Baca Juga: Kocak! 10 Chat Modus Minta Nomor WhatsApp, Bikin Kamu Gagal Paham

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya