Comscore Tracker

Balada Sekolah Online, 10 Chat Ngumpulin Tugas Bikin Ngakak

Ngumpulin tugas gak pernah segereget ini #IDNTimesHype

Sejak diterapkannya sekolah dan kuliah di rumah, kini urusan mengumpulkan tugas semua lewat online. Salah satunya adalah lewat platform chat.

Tapi ada saja kejadian tak terduga saat ingin mengumpulkan tugas. Mungkin kamu pernah mengalaminya juga. Simak deretan chat kocaknya, yuk.

 

1. Mau menempel gambar dari internet sih boleh-boleh saja. Tapi mbok ya diedit yang rapi gitu, lho. Hihihi

Balada Sekolah Online, 10 Chat Ngumpulin Tugas Bikin NgakakTwitter.com/txtdrstorywa

2. Lagian kirim tugas bukannya fotonya disimpan dulu, malah langsung screenshot begitu. Kan jadi ketahuan

Balada Sekolah Online, 10 Chat Ngumpulin Tugas Bikin NgakakTwitter.com/meongkids

Baca Juga: Posenya Ngakak! 10 Potret Orang Tetap Eksis Meski Jatuh dari Motor

3. Lho kok cuma lapor doang nih, tugasnya mana? Salah satu trik yang bisa menipu guru nih

Balada Sekolah Online, 10 Chat Ngumpulin Tugas Bikin NgakakTwitter.com/lostin514

4. Buset si Fahmi gereget banget. Ditagih tugas malah gurunya dikeluarin dari grup

Balada Sekolah Online, 10 Chat Ngumpulin Tugas Bikin NgakakInstagram.com/mrci.id

5. Waduh, si bapak galak banget sih. Muridnya mau ngumpulin tugas kok malah disuruh ditaruh tempat sampah

Balada Sekolah Online, 10 Chat Ngumpulin Tugas Bikin Ngakak1cak.com

Baca Juga: Ribet Banget dan Bikin Mikir Keras, 11 Chat Gombal dengan Pacar 

6. Wah, tugasnya absurd banget nih. Mau kirim DM ke selebgram saja belum tentu dibalas, ini kok langsung ke Donald Trump

Balada Sekolah Online, 10 Chat Ngumpulin Tugas Bikin Ngakak1cak.com

7. Buset, yang diganti tuh isi tugasnya. Lha dia malah cuma ganti nama sama nomor induk doang. Gak ngaruh dong, Bambang!

Balada Sekolah Online, 10 Chat Ngumpulin Tugas Bikin NgakakInstagram.com/receh.id

8. Perkara telat kumpul tugas empat menit, langsung diberi nilai 0. Tegas juga ya gurunya

Balada Sekolah Online, 10 Chat Ngumpulin Tugas Bikin NgakakInstagram.com/receh.id

9. Kalau belum dikumpulin jangan bilang sudah dong. Untung gurunya sabar

Balada Sekolah Online, 10 Chat Ngumpulin Tugas Bikin NgakakTwitter.com/allmanenda

10. Mungkin saking ada banyaknya tugas, murid ini sampai lupa sudah mengerjakan tugasnya atau belum

Balada Sekolah Online, 10 Chat Ngumpulin Tugas Bikin NgakakTwitter.com/txtdaripelajar

Nah, itu dia deretan chat ngumpulin tugas yang bikin ngakak. Sekolah online begini banget ya. Pengin cepat-cepat sekolah offline lagi deh.

Baca Juga: Ngakak, Selain Masak Nasi Ternyata 10 Fungsi Magic Com Bikin Heran

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya