Comscore Tracker

Kocak! 10 Chat Modus Minta Nomor WhatsApp, Bikin Kamu Gagal Paham

Modusnya bisa saja nih

Menjalin komunikasi melalui layanan pesan instan menjadi pilihan utama saat ini para pengguna ponsel pintar. Untuk itu, pengguna ponsel perlu menyimpan nomor telepon seluler keluarga, kerabat, teman, bahan calon gebetan.

Salah satu cara untuk bisa mendekatkan diri dengan gebetan atau orang yang baru dikenal dimulai dari meminta nomor WhatsApp. Setelah dapat nomornya, baru deh bisa berkomunikasi dengan baik.

Tapi gak semua orang mau terbuka memberika nomor kontaknya begitu saja. Apalagi jika caranya seperti chat di bawah ini. Bukannya dapat nomor, malah jadinya salah paham. Simak deretan chatnya yuk.

1. Padahal sudah dibalas dengan baik. Masih saja dibilang kurang ramah

Kocak! 10 Chat Modus Minta Nomor WhatsApp, Bikin Kamu Gagal PahamTwitter.com/benperimen

2. Dia yang awalnya minta nomor WhatsApp, dia juga yang marah-marah. Jadi bingung deh

Kocak! 10 Chat Modus Minta Nomor WhatsApp, Bikin Kamu Gagal PahamTwitter.com/benperimen

Baca Juga: Ngeselin Abis! 10 Chat Dikerjain Teman Bikin Naik Darah

3. Lah, ini kan sudah chat lewat WhatsApp. Dikira masih lewat BBM kali ya

Kocak! 10 Chat Modus Minta Nomor WhatsApp, Bikin Kamu Gagal PahamFacebook.com/musick.viral.tapi.boong

4. Kirain lagi menulis penelitian atau apa gitu ya. Ternyata modus meminta nomor doang nih

Kocak! 10 Chat Modus Minta Nomor WhatsApp, Bikin Kamu Gagal PahamTwitter.com/hsdnsyh

5. Wah, kalau lewat DM Instagram suka nge-lag ya? Tapi kalau lewat chat WA lancar? Bagus banget modusnya

Kocak! 10 Chat Modus Minta Nomor WhatsApp, Bikin Kamu Gagal PahamTwitter.com/andinanin6

Baca Juga: 10 Chat Ngegas Kocak Banget, Berawal dari Salah Paham

6. Kena prank level minta nomor WhatsApp. Baru dapat setengah tuh nomornya. Setengah sisanya tebak sendiri ya!

Kocak! 10 Chat Modus Minta Nomor WhatsApp, Bikin Kamu Gagal Paham1cak.com

7. Pepet terus ya pokoknya sampai nomor dikasih. Pantang menyerah sebelum dapat nomornya

Kocak! 10 Chat Modus Minta Nomor WhatsApp, Bikin Kamu Gagal PahamTwitter.com/_hrst

8. Lah dia malah bingung minta nomor WhatsApp buat apa

Kocak! 10 Chat Modus Minta Nomor WhatsApp, Bikin Kamu Gagal PahamTwitter.com/melatihp

9. Nah, kalau mau minta nomor juga harus yang jelas ya. Jangan malah dijawabnya begini. Kan malu jadinya

Kocak! 10 Chat Modus Minta Nomor WhatsApp, Bikin Kamu Gagal PahamTwitter.com/silvianadap

10. Yak, dikit lagi yok bisa yok. Memang harus banyak alasan biar bisa dekat dengan doi

Kocak! 10 Chat Modus Minta Nomor WhatsApp, Bikin Kamu Gagal PahamTwitter.com/ntyrcrsh

Itu dia deretan chat minta nomor WhatsApp yang bakal bikin gagal paham. Kalau seperti ini yang didapat malah rasa kesal.

Baca Juga: 10 Chat Kocak Gaya Orang Pacaran, Kamu Tipe yang Mana?

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya