Comscore Tracker

Kelakuan Ajaib Teman Bikin Kesal, 10 Chat Lucu WhatsApp Grup

Grup WhatsApp kamu isi temannya lawak juga? #IDNTimesHype

Layanan pesan instan WhatsApp kerap kita menerima pesan lucu. Apalagi jika bergabung dalam grup. Kerap terjadi grup yang isinya teman-teman memang sering berbagi candaan setiap harinya.

Kamu mungkin pernah mengalaminya juga ketika bertukar chat di grup WhatsApp. Yuk, simak deretan chat kocaknya.

1. Gak usah panik dibawa ke tempat servis. Kan sudah sesuai dengan protokol kesehatan

Kelakuan Ajaib Teman Bikin Kesal, 10 Chat Lucu WhatsApp Grupchat lucu di grup WhatsApp (twitter.com/slyytheryn)

2. Gara-gara semaleman maraton drama Korea, si Adam jadi berhalusinasi, nih

Kelakuan Ajaib Teman Bikin Kesal, 10 Chat Lucu WhatsApp Grupchat lucu di grup WhatsApp (twitter.com/bertanyarl)

Baca Juga: Bikin Nyesek Sampai Ulu Hati! 10 Chat Ditolak Gebetan Pilu tapi Kocak

3. Ketika bertanya mata pelajaran agama tapi di grup anggotanya banyak yang berbeda agama

Kelakuan Ajaib Teman Bikin Kesal, 10 Chat Lucu WhatsApp Grupchat lucu di grup WhatsApp (twitter.com/jwonkfc)

4. Gara-gara belum selesai menulis, tapi sudah terkirim. Chat ibu guru ini malah jadi bikin salah paham

Kelakuan Ajaib Teman Bikin Kesal, 10 Chat Lucu WhatsApp Grupchat lucu di grup WhatsApp (twitter.com/gwyzl)

5. Si bapak lagi gabut kali, ya. Setelah membuat grup dan menambahkan nomor anaknya, eh dia malah keluar grup

Kelakuan Ajaib Teman Bikin Kesal, 10 Chat Lucu WhatsApp Grupchat lucu di grup WhatsApp (twitter.com/makmummasjid)

Baca Juga: Kocak Banget! 12 Obrolan Chat dari Guru Anti Bikin Panas Dingin

6. Waduh, saking gak kuat menghadapi sekolah online dia sampai keluar grup, dong

Kelakuan Ajaib Teman Bikin Kesal, 10 Chat Lucu WhatsApp Grupchat lucu di grup WhatsApp (twitter.com/benperimen)

7. Akibat salah paham, sampai teman yang lain bingung ini orang berdua ngomongin apa, ya?

Kelakuan Ajaib Teman Bikin Kesal, 10 Chat Lucu WhatsApp Grupchat lucu di grup WhatsApp (instagram.com/duhreceh.id)

8. Si bapak bisa aja minta tepuk tangan di grup WhatsApp begini

Kelakuan Ajaib Teman Bikin Kesal, 10 Chat Lucu WhatsApp Grupchat lucu di grup WhatsApp (twitter.com/schfess)

9. Tiba-tiba grup isinya berbalas pantun begini kocak juga. Auto bilang cakep!

Kelakuan Ajaib Teman Bikin Kesal, 10 Chat Lucu WhatsApp Grupchat lucu di grup WhatsApp (twitter.com/intanorii)

10. Si ibu gak sadar kali ya kalau salah pakai emoji. Yang diacungkan malah jari tengah, tuh

Kelakuan Ajaib Teman Bikin Kesal, 10 Chat Lucu WhatsApp Grupchat lucu di grup WhatsApp (instagram.com/receh.id)

Kamu punya grup WhatsApp yang isi temannya lawak begini juga, gak? Nah, itu dia deretan chat lucu di grup WhatsApp yang kocaknya bikin kesal juga. 

Baca Juga: 14 Chat Putus Cinta Sungguh Gak Terduga, Makjleb tapi Kocak

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya