Comscore Tracker

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Chat Kocak dengan Tukang Galon

Simak deretan potretnya, deh. #IDNTimesHype

Layanan pesan antar air galon tentu memudahkan konsumen. Apalagi ketika sudah punya tukang langganan, apa-apa bisa dipesan lewat chat saja. Tukang galon biasanya banyak melayani pesan antar lewat chat WhatsApp.

Saking seringnya berlangganan, ada saja kejadian kocak saat bertukar chat dengan tukang galon. Simak deretan potretnya, deh.

 

1. Ada bisa menerjemahkan chat dari tukang galon ini, gak?

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Chat Kocak dengan Tukang GalonChat kocak dengan penjual galon/Twitter.com/taeyongfaen

2. Dipanggil bapak, tukang galon ini malah ngambek dan gak mau jual airnya

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Chat Kocak dengan Tukang GalonTwitter.com/najlachz

Baca Juga: Bikin Ngakak Setuju, 10 Meme Sering Terjadi Tiap Lebaran

3. Kasihan banget nih tukang galon nungguin pembelinya gak keluar-keluar

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Chat Kocak dengan Tukang GalonTwitter.com/wrmarios

4. Si tukang galon malah kirim lagu beserta liriknya. Untuk apa coba?

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Chat Kocak dengan Tukang GalonTwitter.com/brisixlo

5. Diminta kirim air kok jawabnya ingsaloh, artinya apaan coba?

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Chat Kocak dengan Tukang GalonTwitter.com/milesabovenotch

Baca Juga: Ngakak Sekeluarga! 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaran

6. Masih mending dibalas meskipun gak jelas daripada cuma dibaca doang chat-nya. Tapi dikirim gak tuh galonnya?

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Chat Kocak dengan Tukang GalonTwitter.com/sibuluangsa

7. Buset si abang galon spam chat banget. Gak dibalas satu menit saja langsung gak diantar

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Chat Kocak dengan Tukang GalonTwitter.com/jjaenavie

8. Jawabnya kalau gak pakai stiker, ya cuma singkat doang

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Chat Kocak dengan Tukang GalonTwitter.com/kanimayyo

9. Kalau tukang galon ini yang malah inisiatif nawarin

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Chat Kocak dengan Tukang GalonTwitter.com/anggrnill

10. Baru pertama mau beli sudah dapat pengalaman buruk, gak jadi langganan deh

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Chat Kocak dengan Tukang GalonTwitter.com/minjeong_

Punya chat kocak dengan tukang galon langgananmu juga? Itu dia deretan chat kocak dengan tukang galon yang bisa bikin ketawa ngakak. 

Baca Juga: Bikin Senyum Miris, 10 Potret Jomblo Ketahuan Berimajinasi

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya