Comscore Tracker

Bikin Cekikikan! 10 Chat Diputusin Pacar Gara-gara Alay

Diputusin dengan alasan paling absurd

Ada beberapa alasan utama ketika pasangan memutuskan untuk berpisah. Tapi pernah gak, sih, mendengar kisah putus gara-gara chat alay?

Meski kayaknya absurd, tapi beneran ada, lho. Yuk, simak deretan chat ngenesnya.

1. Sudah tak dapat restu dari orangtua doi, eh malah dibenci sama doi juga. Gara-gara alay, sih

Bikin Cekikikan! 10 Chat Diputusin Pacar Gara-gara AlayInstagram.com/dr.herp

2. Gak semua cewek ternyata mau diberi keuwuan receh seperti ini. Tuh jadinya malah putus

Bikin Cekikikan! 10 Chat Diputusin Pacar Gara-gara AlayInstagram.com/awreceh.id

Baca Juga: Ada yang Begini? 10 Beda Obrolan Kala Masih Pacaran Vs Menikah, Kocak 

3. Baru lima menit pacaran sudah langsung putus. Persyaratannya alay banget, sih

Bikin Cekikikan! 10 Chat Diputusin Pacar Gara-gara AlayInstagram.com/dr.herp

4. Tuh, masalah kecil seperti sikap kamu di media sosial ternyata bisa menghambat kelanjutan hubungan, lho

Bikin Cekikikan! 10 Chat Diputusin Pacar Gara-gara AlayInstagram.com/awreceh.id

5. Dari awal sudah ragu. Lagian langsung janji bisa menaklukkan hati orangtua padahal belum pernah bertemu langsung

Bikin Cekikikan! 10 Chat Diputusin Pacar Gara-gara AlayTwitter.com/epiphapel

Baca Juga: 10 Potret Kocak Rambu Lalu Lintas, Bikin Pengendara Bingung

6. Kalau ini malah diajak putus, karena gak alay. Hihihi. Teleponan sampai berjam-jam begitu untuk apa sih sebenarnya?

Bikin Cekikikan! 10 Chat Diputusin Pacar Gara-gara Alay1cak.com

7. Susahnya punya pacar yang gila main Mobile Legend begini, nih. Sudah diancam putus juga tetap aja balasnya begitu

Bikin Cekikikan! 10 Chat Diputusin Pacar Gara-gara Alay1cak.com

8. Duh, niatnya mau ngegombal, lho, padahal. Kok malah jadi di ujung tanduk begini

Bikin Cekikikan! 10 Chat Diputusin Pacar Gara-gara AlayInstagram.com/awreceh.id

9. Diperhatiin kok malah dibilang ribet. Waduh, gimana nih, apakah sikap si cowok berlebihan?

Bikin Cekikikan! 10 Chat Diputusin Pacar Gara-gara AlayInstagram.com/awreceh.id

10. Cari topik pembicaraan itu emang susah banget ya. Mau ngomongin orang malah dikira julid. Mau ngegombal malah dibilang alay

Bikin Cekikikan! 10 Chat Diputusin Pacar Gara-gara AlayInstagram.com/awreceh.id

Nah, itu dia deretan chat diputusin gara-gara dianggap alay. Jangan sampai cuma karena masalah sepele, hubungan kamu kandas begitu saja ya.

Baca Juga: Kocak Abis! 10 Pelesetan Nama Makanan Jepang Diartikan ke Indonesia

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya