Comscore Tracker

Bikin Auto Insecure, 10 Chat Beda Level Menu Makanan Aku Vs Pacar

Chat beda level ngakak abis! #IDNTimesHype

Saat pacaran atau proses PDKT, salah satu faktor membuat seseorang merasa insecure terhadap pasangannya adalah soal level selera. Dari yang paling simpel saja misalnya makanan.

Seperti yang ditunjukkan oleh chat para sepasang sejoli ini. Level makanan mereka berbeda satu sama lain. Simak deretan chat kocaknya, yuk.

 

1. Ketika punya saingan gebetan yang beda level. Duh, jadi dilema nih

Bikin Auto Insecure, 10 Chat Beda Level Menu Makanan Aku Vs PacarInstagram.com/awreceh.id

2. Ketika si pacar kirim foto sedang makan enak di restoran, sementara kamu di rumah cuma makan nasi sama ikan

Bikin Auto Insecure, 10 Chat Beda Level Menu Makanan Aku Vs PacarInstagram.com/recehnjir

Baca Juga: Mana Bisa Kenyang! 10 Potret Apes Beli Makanan Dapat Porsi Minimalis

3. Bukan menunya yang dipermasalahkan, tapi kok bagian pinggir piringnya kenapa pecah begitu, ya?

Bikin Auto Insecure, 10 Chat Beda Level Menu Makanan Aku Vs PacarInstagram.com/lelucon.seru

4. Meski masih enakan mi instan, tapi tetap saja beda levelnya, sih

Bikin Auto Insecure, 10 Chat Beda Level Menu Makanan Aku Vs PacarInstagram.com/awreceh.id

5. Meski kalau diminum sama segarnya, tapi beda lah ya dari segi harga

Bikin Auto Insecure, 10 Chat Beda Level Menu Makanan Aku Vs Pacardok. IDN Times

Baca Juga: Lihatnya Bikin Senyum Kecut, 10 Potret Detik-detik Terjatuh

6. Meskipun sedang sama-sama makan besar, tapi menu makanannya sangat berbeda, ya

Bikin Auto Insecure, 10 Chat Beda Level Menu Makanan Aku Vs Pacardok. IDN Times

7. Ketika kamu baru tahu ternyata si cewek sudah merasa beda level, tapi kamu pikir baik-baik saja

Bikin Auto Insecure, 10 Chat Beda Level Menu Makanan Aku Vs Pacardok. IDN Times

8. Cuma perkara air minum saja bisa bikin insecure coba. Baik-baik deh jaga perasaan pasangannya

Bikin Auto Insecure, 10 Chat Beda Level Menu Makanan Aku Vs Pacardok. IDN Times

9. Apalah daya level ku yang cuma makan pakai tangan, dibanding kamu yang makan pakai sendok, garpu, pisau, atau sumpit

Bikin Auto Insecure, 10 Chat Beda Level Menu Makanan Aku Vs PacarFacebook.com/Konten-donlot-bukan-nyuri-105511281044732

10. Gara-gara gak dibelikan junk food, alhasil nomor WhatsApp diblokir. Duh, nasib!

Bikin Auto Insecure, 10 Chat Beda Level Menu Makanan Aku Vs Pacardok. IDN Times

Menyindirnya memang halus banget, tapi rasanya tetap nyelekit sampai ke hati. Itu dia deretan chat beda level menu makanan aku vs pacar bikin auto insecure. 

Baca Juga: 10 Chat 'Kegeeran' Endingnya Memalukan, Imbas Terlalu Percaya Diri

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya