Comscore Tracker

Bikin Kesal, deh! 10 Status WhatsApp Ujung-ujungnya Ngelunjak

Terheran-heran sama pemikiran jahilnya #IDNTimesHype

Kamu mungkin pernah dong menulis status di media sosial WhatsApp? Entah digunakan untuk curhat, mengkode seseorang, menulis sebuah pesan bijak, ataupun hanya sekadar membuat guyonan belaka.

Sama halnya dengan status WhatsApp di bawah ini yang berhasil buat terheran-heran sama pemikiran jahilnya. Kira-kira seperti apa, ya? Keep scrolling, guys!

1. Awalnya mengangguk setuju, akhirannya seketika bikin tepuk jidat!

Bikin Kesal, deh! 10 Status WhatsApp Ujung-ujungnya Ngelunjaktwitter.com/txtdrstorywa

2. Berdoa yang serius dong, masa mau mengulang perbuatan buruk lagi sih?

Bikin Kesal, deh! 10 Status WhatsApp Ujung-ujungnya NgelunjakTwitter.com/txtdarigajelas

Baca Juga: Bikin Ketawa Ngakak, 10 Meme Lucu Undangan Buka Bersama 

3. Heleh, jangan ditiru, ini! Cepat kembalikan, dicarikan pak ustad, lho!

Bikin Kesal, deh! 10 Status WhatsApp Ujung-ujungnya NgelunjakTwitter.com/txtdrstorywa

4. Ckckck, ini orang apa gak takut sama karma kali, ya?!

Bikin Kesal, deh! 10 Status WhatsApp Ujung-ujungnya NgelunjakTwitter.com/txtdrstorywa

5. Pasti status WhatsApp-nya kaum rebahan ini, kerja bagai kuda dulu sana! Hadeh …

Bikin Kesal, deh! 10 Status WhatsApp Ujung-ujungnya NgelunjakTwitter.com/txtdrstorywa

Baca Juga: Kocak Abis! 10 Status WhatsApp Lucu Tentang Ramadan

6. Tapi, bukan bapaknya juga kali. Warga +62 emang, demen banget ngurusin hidup orang!

Bikin Kesal, deh! 10 Status WhatsApp Ujung-ujungnya NgelunjakTwitter.com/txtdrstorywa

7. Jangan cuma dibisikin doang, sembari terima uangnya dong...

Bikin Kesal, deh! 10 Status WhatsApp Ujung-ujungnya NgelunjakTwitter.com/txtdrstorywa

8. True! Faktanya uang selalu lebih mengerti saat di masa sulit, ketimbang teman, hikz!

Bikin Kesal, deh! 10 Status WhatsApp Ujung-ujungnya NgelunjakTwitter.com/txtdrstorywa

9. Niat hati seperti orang-orang, apalah daya tetap berada di posisi semula

Bikin Kesal, deh! 10 Status WhatsApp Ujung-ujungnya Ngelunjaktwitter.com/txtdarigajelas

10. Lho, kok gini? Agak jahat, ya wkwkwk!

Bikin Kesal, deh! 10 Status WhatsApp Ujung-ujungnya NgelunjakTwitter.com/txtdrstorywa

Tetap aja ada yang bikin ngakak juga sama pendapat konyolnya, hihihi walaupun status WhatsApp di atas berhasil memancing emosi 

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala, 10 Potret Kelakuan Orang di SPBU

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Shafira Arifah di IDN Times Community dengan judul 10 Status WhatsApp Ini Ujung-ujungnya Ngelunjak Bikin Kesal, deh!

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya