Comscore Tracker

10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Bikin Kita Ngangguk Setuju, Gokil Abis 

Pemikiran emak-emak sulit dimengerti #IDNTimesHype

Sosok ibu lebih dikenal sebagai seseorang yang andal mengurus segala keperluan rumah tangga dibandingkan dengan ayah. Jadi, gak heran, kalau pada kenyataannya ibu lebih banyak berbicara. 

Nah, sikap cerewet mak itulah tercermin dalam sepuluh meme berikut yang bakal mengupas habis tentang pemikiran mak-mak yang sulit dimengerti, namun juga berhasil bikin tertawa lepas. So, ini dia!

1. Aku mah apa atuh? Gak mandi khilaf, mandi kepagian salah... heran!

10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Bikin Kita Ngangguk Setuju, Gokil Abis Instagram.com/memecomic.id

2. Boro-boro punya pacar mak, ini cuma lagi lihat meme kocak, lho!

10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Bikin Kita Ngangguk Setuju, Gokil Abis Instagram.com/memecomic.id

Baca Juga: Bikin Orang Perfeksionis Geregetan, 10 Potret Ngeselin Objek tak Pas

3. Valid! Pasti mak kalian sering bilang begini: “Ayo, makan nak, cuma lima suap aja kok!”

10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Bikin Kita Ngangguk Setuju, Gokil Abis Instagram.com/ngemilmeme

4. Suka membandingkan gak cuma sama anak tetangga, tapi kehidupan masa lalunya pun dibahas juga, astaga!

10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Bikin Kita Ngangguk Setuju, Gokil Abis Instagram.com/newsparodi

5. Sudah biasa, perintah mak sering gak konsisten, terus aku kudu piye mak?

10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Bikin Kita Ngangguk Setuju, Gokil Abis Instagram.com/rakyatberkomedi

Baca Juga: Bikin Auto Insecure, 10 Chat Beda Level Menu Makanan Aku Vs Pacar

6. Ini dia, salah satu alasan terbesar mengapa seseorang kalau di rumah menjadi cepat gemuk, betul gak nih?

10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Bikin Kita Ngangguk Setuju, Gokil Abis Instagram.com/rakyatberkomedi

7. Ealah, bukan begitu Bund, konsepnya! Duh kok, jadi kzl!

10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Bikin Kita Ngangguk Setuju, Gokil Abis Instagram.com/memereceh.id

8. Apalagi pas PJJ kayak gini, dikira main handphone mulu, mak gak tahu aja sih, yang sebenarnya terjadi!

10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Bikin Kita Ngangguk Setuju, Gokil Abis Instagram.com/rakyatberkomedi

9. Sopankah begitu mak? Padahal, masih ingin bermanja-manja bareng dengan kasur kesayangan, huft!

10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Bikin Kita Ngangguk Setuju, Gokil Abis Instagram.com/meme.wkwk

10. Lagian yang benar aja, masa kucing suruh beres-beres rumah? Hadeh...

10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Bikin Kita Ngangguk Setuju, Gokil Abis Instagram.com/memereceh.id

 Itu tadi deretan meme kocak tentang pemikiran emak yang buat kita jadi kena omelan melulu. Kelakuan mak emang suka bikin gemas, ya!

Baca Juga: Kocak Abis! 10 Potret Pengantin dan Tamu Undangan di Pelaminan

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Shafira Arifah di IDN Times Community dengan judul Gokil Abis, 10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Ini Bikin Ngangguk Setuju 

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya