Comscore Tracker

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Masa Kecil Bikin Kamu Ketawa Nostalgia

Ada yang jadi kangen masa kecil gak nih? #IDNTimesHype

Ada orang mengatakan, masa anak-anak dan SMA masa terindah. Alasannya, masa tersebut adalah masa kamu belum mengerti apa itu masalah atau beban hidup. Sekarang kita sudah paham gimana rasanya harus bertanggung jawab dan impian menjalani hidup dengan baik. 

Semasa kecil, yang kamu pikirkan hanyalah bermain dengan teman sampai larut, kejar-kejaran, main masak-masakan. Jika mencoba mengingat kembali pasti kamu jadi senyum-senyum sendiri ketika ingat masa kecilmu.

Nah, berikut adalah sepuluh meme kocak masa kecil yang bikin kamu ngakak akan nostalgia masa kecil. Yuk dilihat, dijamin bikin kamu ngakak lho!

1. Pasti rasanya panas dingin setelah HP tombol ortu tiba-tiba minta puk setelah pin diblokir karena kamu otak atik

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Masa Kecil Bikin Kamu Ketawa NostalgiaInstagram.com/channnnnnnd

2. Yang punya adik pasti pernah ngerasain gimana rasanya hampir ditabok emak karena adik yang tiba-tiba nangis

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Masa Kecil Bikin Kamu Ketawa NostalgiaInstagram.com/channnnnnnd

Baca Juga: Beda Bahasa Picu Salah Paham, 10 Cerita Kocak Netizen Kala Merantau

3. Biasanya kamu ngejawab apa, nih waktu adik kamu tanya?

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Masa Kecil Bikin Kamu Ketawa NostalgiaInstagram.com/channnnnnnd

4. Yang gak pernah TK pasti gak ngerasain dong hehe

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Masa Kecil Bikin Kamu Ketawa NostalgiaInstagram.com/channnnnnnd

5. Siapa nih yang ekspresi dan rasa penasaran sama?

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Masa Kecil Bikin Kamu Ketawa NostalgiaInstagram.com/statuslucu_official

Baca Juga: Sombong Gak Ketulungan, 9 Kelakuan Kocak Netizen Baru Gajian

6. Orang pertama yang kamu cari saat bangun tidur pasti emak, kan?

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Masa Kecil Bikin Kamu Ketawa NostalgiaInstagram.com/statuslucu_official

7. Apakah sampai sekarang kamu masih tetap percaya?

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Masa Kecil Bikin Kamu Ketawa NostalgiaInstagram.com/statuslucu_official

8. Lagu "Bintang Kecil" adalah lagu yang paling sering dinyanyikan anak-anak. Setelah dewasa kamu merasa tertipu ngak sih?

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Masa Kecil Bikin Kamu Ketawa NostalgiaInstagram.com/statuslucu_official

9. Pasti kamu nyanyiin tikutikkutik karena kamu memang dengarnya itu, kan? Jadi apakah sekarang sudah tahu?

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Masa Kecil Bikin Kamu Ketawa NostalgiaInstagram.com/statuslucu_official

10. Nenek adalah orang yang paling pengertian saat kamu minta uang

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Masa Kecil Bikin Kamu Ketawa NostalgiaInstagram.com/channnnnnnd

Ada yang jadi kangen masa kecil gak nih? Itulah sepuluh meme kocak yang bikin kamu nostalgia masa kecil. 

Baca Juga: Kelakuan Bikin Ngakak! 13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet

Artikel ini pertama kali ditulis oleh SRYMM SMR di IDN Times Community dengan judul 10 Meme Kocak Masa Kecil Ini Bikin Kamu Ketawa Nostalgia, Ngakak

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya