Comscore Tracker

Gagal Seram Deh! 10 Meme Keinginan Terakhir di Sinetron Azab

Hayoo, kamu bisa nahan ketawa, gak? #IDNTimesHype

Beberapa tahun lalu, sinetron bertema azab sempat menjadi sinetron digandrungi pemirsa televisi. Banyaknya adegan nyeleneh justru membuat banyak orang tertarik menonton.

Adegan nyeleneh tersebut bahkan sering dijadikan bahan meme oleh para kreator. Nah, meme keinginan terakhir ini dijamin bikin ngakak.

1. Kalau udah ditungguin mereka kayaknya pulangnya gak bakal ke rumah nih

Gagal Seram Deh! 10 Meme Keinginan Terakhir di Sinetron AzabInstagram.com/asupan_ngemim_useless

2. Cerita Naruto dan keluarganya yang gak tamat-tamat bikin orang baru sadar siuman jadi pingsan lagi

Gagal Seram Deh! 10 Meme Keinginan Terakhir di Sinetron AzabInstagram.com/meme.indonesia.asli

Baca Juga: Bikin Orang Perfeksionis Geregetan, 10 Potret Ngeselin Objek tak Pas

3. Walah, ini sih temannya yang keterlaluan. Teman sudah meninggal, tapi utang Rp5 ribu aja masih diungkit-ungkit

Gagal Seram Deh! 10 Meme Keinginan Terakhir di Sinetron AzabInstagram.com/komersial.beract

4. Ada ya orang sudah meninggal, tapi ketika difitnah, gak terima dan bangun lagi?

Gagal Seram Deh! 10 Meme Keinginan Terakhir di Sinetron AzabInstagram.com/asupan_ngemim_useless

5. Pasiennya sekarat, si dokter kok malah mending rakit PC. Duh!

Gagal Seram Deh! 10 Meme Keinginan Terakhir di Sinetron AzabInstagram.com/bagihumor

Baca Juga: Lihatnya Bikin Senyum Kecut, 10 Potret Detik-detik Terjatuh

6. Sudah detik-detik terakhir, si bapak masih bisa bercanda nih

Gagal Seram Deh! 10 Meme Keinginan Terakhir di Sinetron AzabInstagram.com/piyes.an

7. Dua orang ini kayaknya berantem cuma gara-gara game melulu, ya?

Gagal Seram Deh! 10 Meme Keinginan Terakhir di Sinetron AzabInstagram.com/piyes.an

8. Kalau dibercandain di waktu yang sudah dekat begini tetap aja bikin emosi

Gagal Seram Deh! 10 Meme Keinginan Terakhir di Sinetron AzabInstagram.com/piyes.an

9. Si bapak lagi kena azab, istrinya malah cuma semangatin saja. Permintaan terakhir si bapak juga nyeleneh banget lagi

Gagal Seram Deh! 10 Meme Keinginan Terakhir di Sinetron AzabInstagram.com/piyes.an

10. Semasa hidupnya jadi korban iklan, pada saat-saat terakhir malah jadi begini

Gagal Seram Deh! 10 Meme Keinginan Terakhir di Sinetron AzabTwitter.com/tvindonesiawkwk

Ada-ada saja nih ide bikin memenya. Itu tadi deretan meme keinginan terakhir di sinetron azab yang bikin gagal seram. Kamu udah ketawa ngakak belum?

Baca Juga: 10 Chat 'Kegeeran' Endingnya Memalukan, Imbas Terlalu Percaya Diri

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Muhammad Bimo Aprilianto di IDN Times Community dengan judul 10 Meme Keinginan Terakhir di Sinetron Azab Ini Justru Gagal Seram 

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya