Comscore Tracker

Bikin Tepuk Jidat! 10 Meme Lucu Ciri-ciri Orang Kaya

Orang kaya beneran mana paham? #IDNTimesHype

Masa kecil kita laluii mungkin polos, pemalu, dan senang mengerjakan hal-hal yang aneh. Sebab, pola berpikir kita yang sangat sederhana.

Nah, pemikiran tersebutlah yang pada akhirnya memengaruhi adanya alasan seseorang dianggap sebagai orang kaya, padahal sebenarnya tidak juga.

Alasannya pun sudah pasti, gak masuk akal, seperti termuat dalam sepuluh meme berikut yang buat tertawa sekaligus elus dada, deh! Yuk, simak!

1. Sebenarnya bukan orang kaya pun, kayaknya tetap aja memasak pakai air galon. Demi kesehatanmu lho, mas!

Bikin Tepuk Jidat! 10 Meme Lucu Ciri-ciri Orang KayaFacebook.com/Rifky II

2. Masih ingat gak? Kita iri sama teman, karena merek sepatu ini, mana dapat hadiahnya pula ...

Bikin Tepuk Jidat! 10 Meme Lucu Ciri-ciri Orang KayaFacebook.com/-Mdh

Baca Juga: Ngakak Abis! 10 Potret Aksi Emak-emak Naik Kendaraan

3. Bukan apa, makan nasi sama mie sudah menjadi menu andalan saat sedang dilanda lapar berat nih!

Bikin Tepuk Jidat! 10 Meme Lucu Ciri-ciri Orang KayaFacebook.com/ALEXANDER ANTONIO RYKI SAPUTRA Jr. (sadzextzy)

4. Heleh, beli buku setebal itu biar gak boros tahu! Apalagi catatan matematika, beuh, wajib banget itu!

Bikin Tepuk Jidat! 10 Meme Lucu Ciri-ciri Orang KayaFacebook.com/지훈

5. Mungkin bapaknya seorang politisi kali, lihat saja tuh, gak pernah ‘kan pakai kaos partai, wkwk!

Bikin Tepuk Jidat! 10 Meme Lucu Ciri-ciri Orang KayaFacebook.com/ۥٰ

Baca Juga: Dijamin Ngakak! 10 Potret Pelesetan Nama Toko Mengundang Tawa

6. Dulu merek ini dianggap paling mahal di antara yang lainnya. Duh, kok polos amat, ya, jadi orang?!

Bikin Tepuk Jidat! 10 Meme Lucu Ciri-ciri Orang KayaInstagram.com/deritasosmed

7. Semakin ke sini, semakin tambah aneh! Panggilan bunda, mah sudah biasa kali ...

Bikin Tepuk Jidat! 10 Meme Lucu Ciri-ciri Orang KayaInstagram.com/deritasosmed

8. Punya kolam renang di rumah, bolehlah masuk dalam kriteria orang kaya. Soalnya gak semua orang punya, ya, ‘kan?

Bikin Tepuk Jidat! 10 Meme Lucu Ciri-ciri Orang KayaInstagram.com/meme.wkwk

9. Selain AC, jangan lupa, PS juga termasuk sebagai barang yang dianggap hanya dimiliki oleh orang kaya!

Bikin Tepuk Jidat! 10 Meme Lucu Ciri-ciri Orang KayaInstagram.com/deritasosmed

10. Fix, masa kecilnya pasti demen banget nongkrong di depan TV sambil nonton FTV ini!

Bikin Tepuk Jidat! 10 Meme Lucu Ciri-ciri Orang KayaFacebook.com/Status Lucu

Kepolosan kita dahulu yang keterlaluan, ya Sederet meme di atas, telah berhasil membuat kita seketika jadi tersipu malu. 

Baca Juga: Bikin Ngakak, 10 Potret Kue Ulang Tahun Gak Sesuai Ekspektasi

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Shafira Arifah di IDN Times Community dengan judul 10 Meme Lucu Ciri-ciri Orang Kaya Ini Bikin Tepuk Jidat!

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya