Comscore Tracker

Kelakuan Bikin Ngakak! 13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet

Kue antimainstream pokoknya! #IDNTimesHype

Ketupat sayur, rendang, opor, aneka kue kering, manisan, dan lainnya makanan disantap saat momen lebaran.

Kue kering menjadi salah satu camilan favorit sekaligus wajib tersedia di setiap meja tamu rumah masing-masing. Namun, jika bosan dengan kue yang modelnya itu-itu saja, coba simak tiga belas potret kue berikut yang justru buat kalian tertawa. Nah, langsung simak aja, yuk!

1. Haduh maaf-maaf nih, kuenya persis banget sama muka zombie ...

Kelakuan Bikin Ngakak! 13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganettwitter.com/FOODFESS2

2. Kalian setuju gak, kalau nastar ini mirip sama biji jengkol? Wkwk!

Kelakuan Bikin Ngakak! 13 Potret Pamer Kreasi Kue ala WarganetKreasi kue warganet. (twitter.com/alssakayanya)

Baca Juga: Bikin Ketawa Ngakak! 10 Cerita Warganet Tinggal Dekat Rumah Artis

3. Hiks! Pupuslah harapan makan brownie cookies yang enaknya keterlaluan itu

Kelakuan Bikin Ngakak! 13 Potret Pamer Kreasi Kue ala WarganetKreasi kue warganet. (twitter.com/bertanyarl)

4. Boleh juga ditiru nih, kelakuan si bocil. Biar langsung sekalian kenyang gitu ...

Kelakuan Bikin Ngakak! 13 Potret Pamer Kreasi Kue ala WarganetKreasi kue warganet. (twitter.com/autumnrhythms)

5. Sekilas nastarnya kelihatan seperti lagi pakai topping saus, ya??

Kelakuan Bikin Ngakak! 13 Potret Pamer Kreasi Kue ala WarganetKreasi kue warganet. (twitter.com/mey_day5)

Baca Juga: Ngakak! 10 Jawaban Soal Ujian Nyeleneh dan Polos Anak Sekolah

6. Saat di hari suci, kok makanannya kue “haram” sih?!

Kelakuan Bikin Ngakak! 13 Potret Pamer Kreasi Kue ala WarganetKreasi kue warganet. (twitter.com/maudisun)

7. Kalau bentukkan kue kleponnya macam ini, auto gak muncrat sih, gula merahnya

Kelakuan Bikin Ngakak! 13 Potret Pamer Kreasi Kue ala WarganetKreasi kue warganet. (twitter.com/radha_wi)

8. Awas malam-malam nastarnya bisa nyanyi, lho ... “seperti mati lampu ya, darling

Kelakuan Bikin Ngakak! 13 Potret Pamer Kreasi Kue ala WarganetKreasi kue warganet. (twitter.com/cloudyycalm)

Baca Juga: Beda Bahasa Picu Salah Paham, 10 Cerita Kocak Netizen Kala Merantau

9. Fix! Kreasi nastar hamburger ini yang buat pasti penggemar kartun SpongeBob Squarepants

Kelakuan Bikin Ngakak! 13 Potret Pamer Kreasi Kue ala WarganetKreasi kue warganet. (twitter.com/greeentosca)

10. Definisi ngemil sehat, nastar ini menggunakan daun kelor dan rempah lainnya. Rekomendasi bagi para vegetarian! 

Kelakuan Bikin Ngakak! 13 Potret Pamer Kreasi Kue ala WarganetKreasi kue warganet. (twitter.com/sitikusmini)

11. Capek membulatkan nastar satu-satu, walhasil nastarnya digeprek sajalah!

Kelakuan Bikin Ngakak! 13 Potret Pamer Kreasi Kue ala WarganetKreasi kue warganet. (twitter.com/bukabesokpagi)

12. Rencananya sih iseng-iseng manfaatkan sisa bahan kue, eh tahunya ...

Kelakuan Bikin Ngakak! 13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganettwitter.com/tdanggraeni

13. Sebab yang bikin nangis kejer ini mah, rugi sama bahan kuenya doang

Kelakuan Bikin Ngakak! 13 Potret Pamer Kreasi Kue ala WarganetKreasi kue warganet. (twitter.com/txtdrstoryWA)

Beberapa di antaranya bikin pengin coba langsung, deh. Wah, lucu banget ya berbagai macam bentuk kue di atas.

Baca Juga: Sombong Gak Ketulungan, 9 Kelakuan Kocak Netizen Baru Gajian

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Shafira Arifah di IDN Times Community dengan judul 13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet Ini Kocak Abis!  

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya