Comscore Tracker

Bentuknya Gak Biasa Bikin Ngakak! 10 Foto Langka Buah Siap Petik

Bikin mikir dua kali sebelum dipetik #IDNTimesHype

Ada beberapa jenis buah yang biasa ditanam di pekarangan rumah. Perawatannya yang gak ribet membuat banyak orang tertarik untuk menanam tanaman buah tersebut. Sebut saja seperti jeruk nipis, pepaya, mangga, rambutan hingga nangka.

Terkadang tanaman tersebut berbuah secara gak wajar. Contohnya seperti pada 10 foto langka buah siap petik berikut. Bentuknya yang gak biasa bikin ngakak! Let's check!

1. Jeruk nipisnya sudah mirip buah sakti di film fantasi belum?

Bentuknya Gak Biasa Bikin Ngakak! 10 Foto Langka Buah Siap Petikfacebook.com/Syaddad Ar

2. Fungsi gembok memang buat mengamankan sesuatu. Tapi, kalau kayak gini sih percuma

Bentuknya Gak Biasa Bikin Ngakak! 10 Foto Langka Buah Siap Petik1cak.com/1395954

Baca Juga: Awas Ngakak! 10 Foto Lucu Lebih Kocak Saat Kamu Zoom In

3. Aduh, kok nangkanya pada berbuah di luar pagar sih? Siap-siap dicuri tetangga

Bentuknya Gak Biasa Bikin Ngakak! 10 Foto Langka Buah Siap Petikfacebook.com/Made Yoga O'sullivan

4. Sudah susah payah dijaga sedemikian rupa. Eh, isi buahnya gak sesuai ekspektasi

Bentuknya Gak Biasa Bikin Ngakak! 10 Foto Langka Buah Siap Petik1cak.com/2259217

5. Bisa-bisanya duren segede gaban gitu dipakai pengharum mobil

Bentuknya Gak Biasa Bikin Ngakak! 10 Foto Langka Buah Siap Petikfacebook.com/Nengah Dendra

Baca Juga: 10 Momen Kocak Saat Main Lumpur, Ketahuan Emak Langsung Murka Besar

6. Gak sabar banget pengen tumbuh ini mangga. Nanti dong kalau sudah dicicipi daging buahnya dulu

Bentuknya Gak Biasa Bikin Ngakak! 10 Foto Langka Buah Siap Petik1cak.com/2794978

7. Ketika petani apel berkepribadian perfeksionis, kurang lebih seperti ini pas petik buah

Bentuknya Gak Biasa Bikin Ngakak! 10 Foto Langka Buah Siap Petikfacebook.com/1cak.com For Fun Only

8. Heh, kok bisa ada pohon pepaya tumbuh di dinding? Mana berbuah lebat lagi

Bentuknya Gak Biasa Bikin Ngakak! 10 Foto Langka Buah Siap Petiktwitter.com/onecak

9. Ada banyak kok cara buah produktif, walau sambil rebahan

Bentuknya Gak Biasa Bikin Ngakak! 10 Foto Langka Buah Siap Petik1cak.com/2666047

10. Keren nih, jeruknya punya dua warna berbeda. Sayang banget kalau dimakan, ya

Bentuknya Gak Biasa Bikin Ngakak! 10 Foto Langka Buah Siap Petiktwitter.com/onecak

Wah, foto langka buah-buahan siap petik di atas ternyata bikin ngakak juga, ya. Bentuknya yang gak biasa bikin mikir dua kali sebelum dipetik. 

Baca Juga: Yakin Berani Makan? 15 Potret Penistaan Indomie Bikin Tepok Jidat

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Alfikri Saga di IDN Times Community dengan judul 10 Foto Langka Buah Siap Petik, Bentuknya yang Gak Biasa Bikin Ngakak!

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya