Comscore Tracker

13 Foto KTP Gagal Ngakak Banget, Bikin Malu Seumur Hidup

Gak bisa foto ulang nih #IDNTimesHype

Gak tahu kenapa, banyak orang yang minder dengan foto KTP-nya sendiri. Sebagian beralasan karena belum siap saat dijepret kamera. Alhasil, hasil foto yang didapat jadi kurang enak dipandang. 

Kekesalan sejuta umat terhadap foto KTP juga dikarenakan foto tersebut akan dipakai seumur hidup di kartu identitas. Tapi jangan menyesal dulu, mungkin foto KTP-mu gak lebih buruk dari 13 potret berikut ini. Coba deh lihat, dijamin bikin ngakak guling-guling!

1. Masih ingat dengan nenek yang kaget dengan flash kamera ini? Seperti ini hasil foto KTP-nya

13 Foto KTP Gagal Ngakak Banget, Bikin Malu Seumur Hiduptwitter.com/maupapdong

2. Kalau yang ini paling antimainstream. Foto KTP-nya dalam ekspresi ngakak abiez!

13 Foto KTP Gagal Ngakak Banget, Bikin Malu Seumur Hidupinstagram.com/enjoy.receh

3. Foto KTP-mu terlihat kaku dan nyebelin? Ya udah gak papa, daripada kebalik gini

13 Foto KTP Gagal Ngakak Banget, Bikin Malu Seumur Hidupinstagram.com/memeindonesiakita_

Baca Juga: Jangan Mikir Aneh-aneh Ya! 11 Foto Menipu Akibat Momen Pas Banget

4. Kalau yang ini dalam posisi meram manja. Mirip orang tidur, ya

13 Foto KTP Gagal Ngakak Banget, Bikin Malu Seumur Hidupinstagram.com/zona.barbar.id

5. Mas Eko ini lupa lepas kopiah saat pemotretan. Gini deh jadinya

13 Foto KTP Gagal Ngakak Banget, Bikin Malu Seumur Hiduptwitter.com/masrevv

6. Buru-buru ke Disdukcapil selepas pulang sekolah sampai lupa lepas topi di foto KTP. Malah jadi mirip kartu OSIS

13 Foto KTP Gagal Ngakak Banget, Bikin Malu Seumur Hiduptwitter.com/masrevv

Baca Juga: Tahan Ketawamu Kalau Bisa, 10 Meme Kegiatan Waktu Lagi Gabut 

7. Itu bukan foto anak-anak yang bikin KTP. Tapi, memang wajahnya baby face banget

13 Foto KTP Gagal Ngakak Banget, Bikin Malu Seumur Hiduptwitter.com/bukantaikucing

8. Pakai kerudung merah dengan latar merah. Jadinya nyatu kayak gini

13 Foto KTP Gagal Ngakak Banget, Bikin Malu Seumur Hiduptwitter.com/cupscakecandy

9. Aduh, lirik apa sih, Bu? Foto KTP-nya jadi gagal 'kan 

13 Foto KTP Gagal Ngakak Banget, Bikin Malu Seumur Hiduptwitter.com/songtyrannox

10. Kalau mas yang satu ini foto KTP-nya candid banget. Mungkin pengin tampil beda kali, ya

13 Foto KTP Gagal Ngakak Banget, Bikin Malu Seumur Hiduptwitter.com/bayuadiprastowo

11. Mas-mas berkopiah ini lebih parah lagi. KTP-nya cuma bisa dilihat dengan jelas lewat cermin doang

13 Foto KTP Gagal Ngakak Banget, Bikin Malu Seumur Hiduptwitter.com/iyamonggo

12. Sama kayak si ibu sebelumnya, pria ini juga foto KTP-nya kayak lagi ngelirik mantan

13 Foto KTP Gagal Ngakak Banget, Bikin Malu Seumur Hiduptwitter.com/Miftahfikri11

13. Kalau yang ini belom siap difoto, tapi udah dijepret duluan. Alhasil, kayak orang badmood banget

13 Foto KTP Gagal Ngakak Banget, Bikin Malu Seumur Hiduptwitter.com/justcultivate

Aduh, foto KTP-nya kok lucu-lucu banget, ya. Dari yang ekspresi ketawa sampai merem kayak orang tidur. Nomor berapa nih yang menurutmu paling bikin ngakak? 

Baca Juga: Kocak Abis! 8 Obrolan Netizen Usai Nonton MasterChef Indonesia

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Alfikri Saga di IDN Times Community dengan judul 13 Foto KTP Gagal Ini Bikin Malu Seumur Hidup, Ngakak Banget!

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya