Comscore Tracker

Bikin Ketawa Ngakak! 10 Cerita Warganet Tinggal Dekat Rumah Artis

Rumahmu juga ada berdekatan dengan artis gak? #IDNTimesHype

Artis Indonesia kerap menjadi sorotan. Misalnya saja, rumah artis identik dengan kemegahan bangunannya serta luas tanah yang dihuni.

Maka jangan kaget lagi, kalau rumah artis selalu menjadi sorotan, terlebih bagi warga yang tinggal di dekat rumah sang artis.

Imbasnya bukan hanya itu saja, rumah artis selalu mendapat perhatian khusus bagi warga yang tengah melintas di depan rumah mewahnya. Lantas seperti apa cerita warganet saat rumahnya berdekatan dengan seorang artis? Yuk, simak di bawah ini.

1. Emang mau ngapain sih, minta ditunjukkin rumahnya Sule? Duh, ada-ada saja, deh

Bikin Ketawa Ngakak! 10 Cerita Warganet Tinggal Dekat Rumah Artistwitter.com/brmmST_

2. Pasti semua tahu, jika Ayu Ting-ting berasal dari Depok, dong? Tuh, coba bayangin rumahnya sampai dijadikan cagar budaya!

Bikin Ketawa Ngakak! 10 Cerita Warganet Tinggal Dekat Rumah ArtisCurhat warganet saat rumahnya dekat artis (twitter.com/CRUSIYEL)

Baca Juga: Balasannya Kocak Banget! 10 Momen Kocak Memulai Chat Pakai Pantun

3. Ariel letting go siapa lagi? Warganet yang satu ini suka bermain teka-teki, ya

Bikin Ketawa Ngakak! 10 Cerita Warganet Tinggal Dekat Rumah ArtisCurhat warganet saat rumahnya dekat artis (twitter.com/SeoulphuricAcid)

4. Pondok Indah memang terkenal sebagai kawasan elit di Jakarta Selatan karena beberapa artis memilih tinggal di sana, jadi gak heran lagi deh

Bikin Ketawa Ngakak! 10 Cerita Warganet Tinggal Dekat Rumah ArtisCurhat warganet saat rumahnya dekat artis (twitter.com/jaehyukday)

5. Tetangga kamu seorang artis? Sudah tentu, pasti menjadi kebanggaan tersendiri, kan?

Bikin Ketawa Ngakak! 10 Cerita Warganet Tinggal Dekat Rumah ArtisCurhat warganet saat rumahnya dekat artis (twitter.com/hermansiboeng)

Baca Juga: Ambyar Jadinya! 10 Potret Kocak Tukang Bangunan Salah Pasang Tembok

6. Rela deh, muter-muter keliling Jember hanya demi melihat rumah Anang atau Dewi Persik

Bikin Ketawa Ngakak! 10 Cerita Warganet Tinggal Dekat Rumah ArtisCurhat warganet saat rumahnya dekat artis (twitter.com/SeirisJejak)

7. Wah, bahkan warganet satu ini paham betul letak rumah para artis kawakan ini

Bikin Ketawa Ngakak! 10 Cerita Warganet Tinggal Dekat Rumah ArtisCurhat warganet saat rumahnya dekat artis (twitter.com/syifadari)

8. Duh, kalau begini jadi pengin tahu reaksi teman-temannya seperti apa

Bikin Ketawa Ngakak! 10 Cerita Warganet Tinggal Dekat Rumah ArtisCurhat warganet saat rumahnya dekat artis. (twitter.com/farahsumayya)

9. Gak cuma dari kalangan artis saja, rumah tokoh publik juga termasuk menjadi sorotan hangat, lho!

Bikin Ketawa Ngakak! 10 Cerita Warganet Tinggal Dekat Rumah Artistwitter.com/ndrypd

10. Kalau warganet yang satu ini justru sudah diberi pelajaran sejak dini untuk menghafal rumah para artis, nih

Bikin Ketawa Ngakak! 10 Cerita Warganet Tinggal Dekat Rumah ArtisCurhat warganet saat rumahnya dekat artis (twitter.com/jaehyukday)

Apakah rumahmu juga ada yang berdekatan dengan artis? Nah, itu tadi deretan cerita warganet saat rumahnya berdekatan dengan selebritis maupun tokoh pejabat. 

Baca Juga: Kocaknya Bikin Geregetan! 11 Alasan Cowok Mundur Deketin Cewek 

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Shafira Arifah di IDN Times Community dengan judul 10 Cerita Warganet yang Tinggal Dekat Rumah Artis, Bikin Ketawa Heran!

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya