Comscore Tracker

Kocak! 9 Kisah Salah Respons Berakhir Bikin Malu Diri Sendiri

Waduh, kamu jangan sampai mengalami hal ini #IDNTimesHype

Ada kejadian saat kita beraktivitas tidak fokus. Imbas kondisi itu hal memalukan yang bisa saja terjadi padamu. Seperti rangkuman kisah dari warga Twitter berikut ini. 

Gara-gara kurang fokus mereka malah salah respons. Bukan dia yang diajak bicara malah dia yang menjawab, 'kan malu banget! Seperti apa kisah selengkapnya? Yuk, langsung kita simak. 

1. Sender-nya langsung kaget dong pas dibilang bapaknya udah gak ada, padahal yang dimaksud adalah bapak kepala sekolah, hehe

Kocak! 9 Kisah Salah Respons Berakhir Bikin Malu Diri Sendirikisah salah respons (twitter.com/jenistii)

2. Maklumlah orang lapar, konsentrasinya pun makin menurun

Kocak! 9 Kisah Salah Respons Berakhir Bikin Malu Diri Sendirikisah salah respons (twitter.com/dindaindaeyo)

Baca Juga: 14 Chat Putus Cinta Sungguh Gak Terduga, Makjleb tapi Kocak

3. Ya ampun mbak, pedenya luar biasa sekali. Tapi mohon jangan melamun pas belanja biar gak malu sendiri

Kocak! 9 Kisah Salah Respons Berakhir Bikin Malu Diri Sendirikisah salah respons (twitter.com/bkansiapasiapa_)

4. Udah dijawab, eh ternyata yang ditanya bukan dia. Sabar, ya!

Kocak! 9 Kisah Salah Respons Berakhir Bikin Malu Diri Sendirikisah salah respons (twitter.com/hajimemasite08)

5. Lain kali sebelum berangkat minum air yang banyak ya, biar lebih fokus kalau bicara hehehe

Kocak! 9 Kisah Salah Respons Berakhir Bikin Malu Diri Sendirikisah salah respons (twitter.com/yoonkenn)

Baca Juga: Kelakuan Ajaib Teman Bikin Kesal, 10 Chat Lucu WhatsApp Grup

6. Duh, pas keluar dari toko pasti langsung kepikiran terus nih sama si bapaknya

Kocak! 9 Kisah Salah Respons Berakhir Bikin Malu Diri Sendirikisah salah respons (twitter.com/dittty_)

7. Penggabungan dua bahasa yang kurang sempurna, jatuhnya malah kayak memaki-maki orang hahaha

Kocak! 9 Kisah Salah Respons Berakhir Bikin Malu Diri Sendirikisah salah respons (twitter.com/AzariaAmandaa)

8. Makanya dengarkan baik-baik asal suaranya, biar gak salah lagi, hehe

Kocak! 9 Kisah Salah Respons Berakhir Bikin Malu Diri Sendirikisah salah respons (twitter.com/zenjaelys)

9. Kalau sudah begini, satu-satunya jalan terbaik adalah bersembunyi

Kocak! 9 Kisah Salah Respons Berakhir Bikin Malu Diri Sendirikisah salah respons (twitter.com/chamelotte)

Waduh, kamu jangan sampai mengalami hal seperti di atas, ya! Akibat kurang fokus mereka jadi salah respons dan akhirnya jadi malu sendiri. 

Baca Juga: Tepok Jidat! 10 Potret Kocak Orang Gak Becus Bikin Marka Jalan

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Zam Zam di IDN Times Community dengan judul 9 Kisah Salah Respons yang Berujung Bikin Malu Diri Sendiri, Kocak!

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya