Comscore Tracker

Ngakak Banget! 12 Dilema Hidup hanya Bisa Dirasakan Orang Kaya

Gaya hidup orang kaya disorot sobat missqueen #IDNTimesHype

Suka atau tidak suka, gaya hidup orang kaya kerap menjadi sorotan. Kondisi itu tak dapat dimungkiri. Di samping tingkah laku mereka yang bikin iri bagi para sobat missqueen, juga terdapat tingkah laku mereka yang dianggap aneh oleh masyarakat biasa.

Hal itu seperti terangkum dalam cuitan berikut, yuk kepoin bareng!

1. Cara masak air aja gak tau? Selama ini enak banget ya, kalau ke dapur tinggal makan doang

Ngakak Banget! 12 Dilema Hidup hanya Bisa Dirasakan Orang Kayatweet kelakuan aneh orang kaya (twitter.com/maniaksebong)

2. Hmm... sepertinya temanmu itu seringnya makan ikan salmon, bukan makan makanan kucing deh

Ngakak Banget! 12 Dilema Hidup hanya Bisa Dirasakan Orang Kayatweet kelakuan aneh orang kaya (twitter.com/bigbrownpoopoo)

Baca Juga: Kalau Ada Cara Mudah, Kenapa Pilih yang Sulit? 11 Meme Khaby Lame!

3. Tadi aja, masak air gak bisa, apalagi disuruh mencuci baju sendiri coba...

Ngakak Banget! 12 Dilema Hidup hanya Bisa Dirasakan Orang Kayatweet kelakuan aneh orang kaya (twitter.com/litheplethora)

4. Gak usah ditanya lagi, bapaknya pasti yang punya usaha biro perjalanan ini!

Ngakak Banget! 12 Dilema Hidup hanya Bisa Dirasakan Orang Kayatweet kelakuan aneh orang kaya (twitter.com/galuhratnap)

5. Pelajaran penting nih, buat kalian, biar gak memandang orang sebelah mata lagi!

Ngakak Banget! 12 Dilema Hidup hanya Bisa Dirasakan Orang Kayatweet kelakuan aneh orang kaya (twitter.com/kucingnya_abel)

Baca Juga: Ngakak Banget! 10 Meme Percakapan Pasien dan Dokter Sinetron Indonesia

6. Di dunia ini, siapa sih yang gak tergiur sama diskon? Toh, selagi masih ada promo kenapa gak digunain?

Ngakak Banget! 12 Dilema Hidup hanya Bisa Dirasakan Orang Kayatweet kelakuan aneh orang kaya (twitter.com/kepalamigren)

7. Hadeh, bepergian ke USA, macam lagi ke pasar!

Ngakak Banget! 12 Dilema Hidup hanya Bisa Dirasakan Orang Kayatweet kelakuan aneh orang kaya (twitter.com/omnifore)

8. Dia pasti gak pernah ngerasain nikmatnya angin sepoi-sepoi di jalanan yang gampang bikin masuk angin!

Ngakak Banget! 12 Dilema Hidup hanya Bisa Dirasakan Orang Kayatweet kelakuan aneh orang kaya (twitter.com/audee345)

9. Penumpang angkot, patut berbangga diri nih, sebab ada orang kaya yang ngebet banget mau naik angkot!

Ngakak Banget! 12 Dilema Hidup hanya Bisa Dirasakan Orang Kayatweet kelakuan aneh orang kaya (twitter.com/denr0phile)

10. Orang kaya, kalau lagi gabut kenapa suka bikin tercengang, ya? 

Ngakak Banget! 12 Dilema Hidup hanya Bisa Dirasakan Orang Kayatweet kelakuan aneh orang kaya (twitter.com/Jieooo3)

11. Adakalanya becandaan teman kita iyain aja, siapa tau emang benar bakal terjadi 'kan?

Ngakak Banget! 12 Dilema Hidup hanya Bisa Dirasakan Orang Kayatweet kelakuan aneh orang kaya (twitter.com/tatadecocooo)

12. Kayaknya kalau mau enteng ngomong begini, mesti kerja lembur bagai kuda dulu deh...

Ngakak Banget! 12 Dilema Hidup hanya Bisa Dirasakan Orang Kayatweet kelakuan aneh orang kaya (twitter.com/pemusikamatiran)

Biar bisa merasakan lifestyle seperti mereka tadi. Yuk bisa yuk! Duh, selain terhibur, setelah membaca cuitan di atas, jadi auto semangat bekerja nih! 

Baca Juga: Jadi Kocak deh! 10 Potret Salah Desain Spanduk Bikin Salah Paham

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Shafira Arifah di IDN Times Community dengan judul 12 Dilema Hidup hanya Bisa Dirasakan Orang Kaya, Apa Saja?  

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya