Comscore Tracker

Ngeselin tapi Bikin Ngakak! 10 Potret Kocak Teman Kelewat Usil

Cuma sama teman dekat doang buat bisa gini #HypeIDNTimes

Teman merupakan salah satu orang terdekat selain keluarga. Dengan merekalah kita menghabiskan waktu setiap hari, berbagi suka dan duka serta melakukan hal-hal seru yang menyenangkan.

Tapi, gak jarang saking serunya teman jadi kelewat usil. Contohnya kayak di 10 potret ini. Dijamin deh kamu bakal dibikin kesal, tapi tetap bikin ngakak juga. Let's check! 

1. Kalau yang ini jangan ditiru, ya. Selain bikin trauma buat yang phobia ketinggian, bahaya juga kalau sampai jatuh

Ngeselin tapi Bikin Ngakak! 10 Potret Kocak Teman Kelewat Usilfacebook.com/Drian

2. Niatnya sih bagus jenguk teman yang lagi sakit. Tapi, jangan ikut tidur di ranjangnya juga, dong!

Ngeselin tapi Bikin Ngakak! 10 Potret Kocak Teman Kelewat Usilfacebook.com/M Rahmat Fajar

Baca Juga: Bikin Ngakak Deh, 10 Tingkah Lucu Pengendara Sepeda Motor 

3. Demi dapat angle foto teman yang bagus, gak apa-apa deh rela sampai split segala

Ngeselin tapi Bikin Ngakak! 10 Potret Kocak Teman Kelewat Usilfacebook.com/Jordy Potabuga

4. Ini sebenarnya siapa sih yang sakit? Enak banget rebahan santuy dengan wajah tanpa dosa

Ngeselin tapi Bikin Ngakak! 10 Potret Kocak Teman Kelewat Usilfacebook.com/Haidar

5. Buat anak warnet tahun 2000an, pasti sering lah, ya, ngalamin hal ini

Ngeselin tapi Bikin Ngakak! 10 Potret Kocak Teman Kelewat Usilfacebook.com/Rivaldi

Baca Juga: Bikin Ketawa Ngakak, 10 Ucapan Karangan Bunga Nyeleneh Banget

6. Kalau di Indonesia biasanya usil ikat ujung sajadah, kalau di Arab gini deh kira-kira

Ngeselin tapi Bikin Ngakak! 10 Potret Kocak Teman Kelewat Usilfacebook.com/Brillian Nopal

7. Ini antara mau ngakak sama serem lirikan tajamnya. Ekspresinya mirip sama anjing yang biasa ada di meme

Ngeselin tapi Bikin Ngakak! 10 Potret Kocak Teman Kelewat Usilfacebook.com/Yoga

8. Duh, kasihan banget pria itu gak kebagian kursi, sampai harus mode melayang segala

Ngeselin tapi Bikin Ngakak! 10 Potret Kocak Teman Kelewat Usilfacebook.com/Faris Hasan

9. Niat selfie rame-rame, tapi pakai mode bokeh. Yang belakang auto blur semua

Ngeselin tapi Bikin Ngakak! 10 Potret Kocak Teman Kelewat Usilfacebook.com/Lucas

10. Pernah gak kalian pas selfie rama-rame tapi gak diajak? Ngeselin banget, ya

Ngeselin tapi Bikin Ngakak! 10 Potret Kocak Teman Kelewat Usilfacebook.com/Oss

Walau terlalu jahil dan mancing emosi, tapi momen-momen tersebut justru bakal teringat terus di memori. Apa kamu juga pernah mengalami langsung pengalaman diusilin teman seperti potret di atas?

Baca Juga: Dijamin Bikin Ngakak! Coba Tebak Kesalahan 10 Potret Ini

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Alfikri Saga di IDN Times Community dengan judul 10 Potret Kocak Teman Kelewat Usil, Ngeselin tapi Bikin Ngakak!

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya