7 Momen Lucu Menyapu dan Mengepel, dari Romantis sampai Sia-sia

Bersih-bersihnya gak biasa banget, nih

Intinya Sih...

  • Bersih-bersih adalah kegiatan rutin yang harus dikuasai oleh semua orang, tanpa memandang gender.
  • Aktivitas bersih-bersih bisa terlihat tidak biasa, mulai dari yang romantis sampai sia-sia.
  • Banyak orang mengalami momen kocak saat menyapu dan mengepel, seperti lupa menaruh sapu di mana.

Bersih-bersih seperti menyapu dan mengepel adalah kegiatan rutin dilakukan setiap hari. Aktivitas ini merupakan kemampuan dasar kehidupan harus dikuasai oleh semua orang, gak memandang gender apa pun. Jadi, gak ada alasan ya buat gak menyapu dan mengepel demi kebersihan tempat tinggal.

Namun, ada momen di mana menyapu dan mengepel tampak kelihatan gak biasa aja. Kamu bakal diajak ngakak dengan aktivitas bersih-bersih di bawah ini, mulai dari yang romantis sampai yang sia-sia semua ada. Cus, intip tujuh potret kocaknya satu-persatu!

1. Kalau biasanya rakun hobi banget mengubek-ubek tempat sampah, rakun satu ini malah rajin bersih-bersih rumah

7 Momen Lucu Menyapu dan Mengepel, dari Romantis sampai Sia-siapotret momen lucu saat menyapu dan mengepel (reddit.com/TheMikeGolf)

2. Definisi kerja cerdas, bukan sekadar kerja keras. Bahkan, mengerjakannya pun bawaannya bahagia terus

7 Momen Lucu Menyapu dan Mengepel, dari Romantis sampai Sia-siapotret momen lucu saat menyapu dan mengepel (reddit.com/jaycrew)

Baca Juga: 9 Potret Tingkah Anabul Ketika Lapar, dari Kalem Sampai Nyeleneh

3. Kayaknya mau sampai ada pelangi pun mengepel di daerah situ gak akan pernah bersih-bersih, deh

7 Momen Lucu Menyapu dan Mengepel, dari Romantis sampai Sia-siapotret momen lucu saat menyapu dan mengepel (reddit.com/deleted)

4. Aduh, romantis banget si bapak bikin bentuk hati pakai dedaunan kering yang dia sapu. Kira-kira buat siapa ya itu?

7 Momen Lucu Menyapu dan Mengepel, dari Romantis sampai Sia-siapotret momen lucu saat menyapu dan mengepel (instagram.com/disturbingzone)

5. Pasti ada sejarah di balik patung perempuan yang tengah menyapu ini sampai dipajang dibordes tangga segala

7 Momen Lucu Menyapu dan Mengepel, dari Romantis sampai Sia-siapotret momen lucu saat menyapu dan mengepel (reddit.com/Lastliner)

6. Kebayang kalau sore-sore paling telat pulang sekolah, terus di koridor melihat ada sapu pada berdiri seperti ini pasti merinding disko

7 Momen Lucu Menyapu dan Mengepel, dari Romantis sampai Sia-siapotret momen lucu saat menyapu dan mengepel (reddit.com/Lastliner)

7. Nuansanya kayak berusaha buat bahagia, tapi setiap hari memikirkan hal yang bikin sedih jadinya percuma banget

7 Momen Lucu Menyapu dan Mengepel, dari Romantis sampai Sia-siapotret momen lucu saat menyapu dan mengepel (reddit.com/deleted)

Hayo, siapa yang pernah mengalami momen kocak juga saat menyapu dan mengepel seperti yang ada di tujuh potret kocak barusan? Mungkin yang paling sering lupa menaruh sapu di mana, padahal dipegang sendiri.

Baca Juga: 9 Potret Lucu Anjing Memakai Syall, Tampil Stylish dan Fashionable! 

Alfikri Saga Photo Community Writer Alfikri Saga

Aktif sejak 2020

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya