Comscore Tracker

Bak Film Komedi, Viral 10 Pengalaman Absurd Netizen Bikin Ngakak

Langsung aja kita ketawa bareng yuk! #IDNTimesHype

Mengalami kejadian absurd bikin malu dan bahkan gak terlupakan mungkin ada dari kita pernah mengalaminya. Merujuk pertanyaan akun Twitter @ladazaa, netizen berbondong-bondong menceritakan pengalaman kocak mereka.

Ada yang dikira sakit kanker, dianggap mayat, sampai bikin malu di muka umum. Seperti apa? Langsung aja kita ketawa bareng di bawah ini!

1. Netizen satu ini menceritakan handuk salon kebawa sampai ke rumah. Hmm, kira-kira dicariin gak ya?

Bak Film Komedi, Viral 10 Pengalaman Absurd Netizen Bikin Ngakaktwitter.com/creamelates

2. Pernah mengalami hal memalukan seperti ini? Tapi mau gak mau harus dibalikin sih!

Bak Film Komedi, Viral 10 Pengalaman Absurd Netizen Bikin Ngakaktwitter.com/nanditasw

Baca Juga: Pernah Alami Kejadian Random Tak Terlupakan, 10 Curhat Kocak Warganet

3. Kebayang gak sih lagi puasa, muka pucat, plus kepala botak? Isengnya bikin orang lain khawatir ya, Bund

Bak Film Komedi, Viral 10 Pengalaman Absurd Netizen Bikin Ngakakinstagram.com/dodyprass2

4. Kalau tadi dikira kena kanker, tapi disangka bisu. Baca lanjutan kisahnya deh, jadi ngakak!

Bak Film Komedi, Viral 10 Pengalaman Absurd Netizen Bikin Ngakakinstagram.com/adopymous

5. Setelah ada yang disangka bisu, kali ini ada yang disangka tenggelam. Aduh mbak kok bisa sih, renang gaya batu ya?

Bak Film Komedi, Viral 10 Pengalaman Absurd Netizen Bikin Ngakakinstagram.com/_anakmanis_

Baca Juga: Kocak Banget! 10 Potret Penampilan Anak Berangkat Vs Pulang Sekolah

6. Gara-gara putus cinta seorang gadis ditemukan ketiduran di pinggir pantai. Tuh kan jadi kira mayat deh sama Tim SAR

Bak Film Komedi, Viral 10 Pengalaman Absurd Netizen Bikin Ngakakinstagram.com/ladazaa

7. Penumpangnya bingung, abang ojolnya juga bingung. "Sejak kapan saya pakai hijab kok ada di helm ya!"

Bak Film Komedi, Viral 10 Pengalaman Absurd Netizen Bikin Ngakaktwitter.com/haniyakrt

8. Kalau ini abang ojolnya makin bingung, kan pesen makanan kok mau ikut nganter sih

Bak Film Komedi, Viral 10 Pengalaman Absurd Netizen Bikin Ngakakinstagram.com/_yubiantan666

9. Demi gebetan apapun dilakukan sampai sengaja ninggalin motor di sekolah biar pulang bareng

Bak Film Komedi, Viral 10 Pengalaman Absurd Netizen Bikin Ngakakinstagram.com/mauranicest_

10. Padahal cuma jongkok doang tapi duitnya lumayan kan, Bund

Bak Film Komedi, Viral 10 Pengalaman Absurd Netizen Bikin Ngakakinstagram.com/spitfirebanyu

Aduh, ada-ada aja sih mereka ya! Nah itulah tadi pengalaman absurd netizen yang kocak bikin ngakak. 

Baca Juga: Ngakak! 10 Pengalaman Netizen Alami Nasib Sial tapi Untung

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya