Comscore Tracker

Bikin Emosi tapi Ngakak! 15 Meme Parodi Jurusan Kuliah ala Netizen

Jurusan kuliahmu diparodikan pakai foto apa nih?

Bukan netizen Indonesia namanya kalau gak apa-apa dijadikan bercandaan. Yang terbaru lagi viral beredar meme parodi jurusan-jurusan kuliah nih.

Jika biasanya poster kampus dibuat dengan gambar yang prestisius, kali ini netizen justru menghubungkannya dengan profesi lain yang mengingatkan pada jurusan tersebut. Bikin emosi yang lihat, tapi juga ngakak!

1. Sama-sama belajar bikin obat, tapi fotonya mah pengedar obat terlarang bukan obat buat sehat!

Bikin Emosi tapi Ngakak! 15 Meme Parodi Jurusan Kuliah ala NetizenTwitter.com/txtdrmahasiswa

2. Ya bener sih setting-nya di bank, tapi gak ngerampok juga kali!

Bikin Emosi tapi Ngakak! 15 Meme Parodi Jurusan Kuliah ala NetizenTwitter.com/txtdrmahasiswa

3. Gunakan ilmu matematikamu untuk kebaikan ya, Kisanak! Jangan buat judi

Bikin Emosi tapi Ngakak! 15 Meme Parodi Jurusan Kuliah ala NetizenTwitter.com/txtdrmahasiswa

4. Tempatnya doang sama-sama di hotel, tapi yang dipraktekkan beda woy!

Bikin Emosi tapi Ngakak! 15 Meme Parodi Jurusan Kuliah ala NetizenTwitter.com/txtdrmahasiswa

Baca Juga: Doanya Nyeleneh Banget, 10 Meme Harapan 2021 Kocak Abis

5. Gak bisa dipungkiri, transportasi dan logistik di negara kita masih marak diwarnai pungli

Bikin Emosi tapi Ngakak! 15 Meme Parodi Jurusan Kuliah ala NetizenTwitter.com/txtdrmahasiswa

6. Hmmm, ya gak salah sih sama-sama soal kulineran. Tapi kan...

Bikin Emosi tapi Ngakak! 15 Meme Parodi Jurusan Kuliah ala NetizenTwitter.com/txtdrmahasiswa

7. Begitu pula dengan poster jurusan satu ini, ya emang berhubungan dengan otomotif sih huhu

Bikin Emosi tapi Ngakak! 15 Meme Parodi Jurusan Kuliah ala NetizenTwitter.com/txtdrmahasiswa

8. Dengan transportasi umum, pariwisata bisa terbantu. Tapi gak gini kali maksudnya Bang!

Bikin Emosi tapi Ngakak! 15 Meme Parodi Jurusan Kuliah ala NetizenTwitter.com/txtdrmahasiswa

9. Gemes sendiri kan ngelihat meme poster jurusan kuliah ini?

Bikin Emosi tapi Ngakak! 15 Meme Parodi Jurusan Kuliah ala NetizenTwitter.com/txtdrmahasiswa

Baca Juga: Bikin Ngakak! 13 Keyword Ariel Cari Lagu NOAH Ngawur tapi Manjur

10. Jiaaah, pertanian sih pertanian, tapi jangan membudidayakan tanaman ini dong Pak!

Bikin Emosi tapi Ngakak! 15 Meme Parodi Jurusan Kuliah ala NetizenTwitter.com/txtdrmahasiswa

11. Sama-sama mempelajari bebatuan ya?

Bikin Emosi tapi Ngakak! 15 Meme Parodi Jurusan Kuliah ala NetizenTwitter.com/imas_hsb

12. Yah... memang harus paham akuntansi sih buat profesi tukang kredit

Bikin Emosi tapi Ngakak! 15 Meme Parodi Jurusan Kuliah ala NetizenTwitter.com/ginaaasr

13. Mencintai hewan patut jadi syarat masuk kedokteran hewan, sih. Tapi gak gini juga kali!

Bikin Emosi tapi Ngakak! 15 Meme Parodi Jurusan Kuliah ala NetizenTwitter.com/arioridho

14. Mau marah, cuman emang terbukti kemampuan marketingnya bikin penasaran pasar

Bikin Emosi tapi Ngakak! 15 Meme Parodi Jurusan Kuliah ala NetizenTwitter.com/ndomun__

15. Mas, ini sih jurusan Hotel Indonesia bukan Hubungan Internasional! Hiiih, gemas!

Bikin Emosi tapi Ngakak! 15 Meme Parodi Jurusan Kuliah ala NetizenTwitter.com/ahmadnaufalfaww

Itu dia 15 meme parodi jurusan kuliah di Indonesia yang bikin emosi sambil ngakak. Just for fun, ya guys! Ada versi jurusan kuliah kamu juga gak?

Baca Juga: Dari Apes hingga Bikin Ngakak, 10 Momen Kocak Perayaan Tahun Baru

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya