Comscore Tracker

Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Terciduk Bohong Malah Bikin Malu

Mau arogan malah ketahuan bohongnya, cringe cringe cringe!

Sifat sombong itu buruk dan gak patut dipelihara. Tapi entah kenapa masih banyak saja orang-orang yang senang melakukannya.

Ironisnya lagi demi bisa sombong mereka rela berbohong agar terlihat keren. Penulis Alit Susanto @shitlicious pun membagikan pengalaman kocak saat memergoki orang ngibul. Netizen pun ramai-ramai mengunggah versi mereka yang gak kalah cringey!

1. Begini awal pengalaman Mas Alit, ada orang ngaku suka koleksi moge sebelum bangkrut. Tapi, ditanyain jenisnya aja jawabannya blunder

Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Terciduk Bohong Malah Bikin MaluTwitter.com/shitlicious

2. Suka ketemu bapak-bapak sotoy gak? Mas ini juga ngalamin, yaudah terserah bapak aja mau namakan motor jenis apa

Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Terciduk Bohong Malah Bikin MaluTwitter.com/sejati_an

Baca Juga: Pilu tapi Malah Bikin Ngakak, 10 Meme Kesenjangan Sosial 

3. Mungkin teman abang satu ini senang memicu adrenalin dan menantang maut dengan masuk Taman Safari pakai motor. Kalau ketemu singa dan harimau diboncengin ya?

Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Terciduk Bohong Malah Bikin MaluTwitter.com/luthfi_sy

4. Saking seringnya ngibul, temen lama si mbak ini sampai lupa udah bikin alibi apa aja ke dia. Duh tengsin abis

Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Terciduk Bohong Malah Bikin MaluTwitter.com/athayaputrida

5. Positive thinking aja, kak! Siapa tahu emang dalam pesawat lagi ada yang bawa ayam buat oleh-oleh keluarga di Singapura

Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Terciduk Bohong Malah Bikin MaluTwitter.com/gargantuawhere

Baca Juga: Malu dan Hasilnya Bikin Geli, 10 Momen Ketahuan Foto Editan 

6. Kalau gak tahu, sebaiknya kamu pilih diam saja ya. Gak semua harus bisa kamu jawab, apalagi kalau hasilnya malah malu-maluin gini

Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Terciduk Bohong Malah Bikin MaluTwitter.com/azvinl

7. Kampus pribadi punya keluarga kali, tahun akademiknya dibuat suka-suka sendiri

Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Terciduk Bohong Malah Bikin MaluTwitter.com/fat_bry

8. Wah, pinter banget nih mbaknya. IPK kuliah dia bisa sampe 7 lho guys! Pasti kuliah jurusan Manajemen Hukum ya?

Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Terciduk Bohong Malah Bikin MaluTwitter.com/ranggasetyo

9. Akibat kebanyakan nonton sinetron jadi gak bisa bedain kenyataan dan halu. Jangan ditiru guys, pura-pura sakit itu pamali!

Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Terciduk Bohong Malah Bikin MaluTwitter.com/aprillagp

10. Habis nonton lehernya auto salah urat nih!

Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Terciduk Bohong Malah Bikin MaluTwitter.com/dididotdidot

11. Ya bos, namanya aja Salat Jumat. Masa diselenggarain hari Rabu!

Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Terciduk Bohong Malah Bikin MaluTwitter.com/slankersdriver

12. Pengen tampak paling cool dan suka film, ketahuan kalau cuma sotoy doang. Kenapa gak jujur aja ya?

Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Terciduk Bohong Malah Bikin MaluTwitter.com/katanyajamor_

Itu dia 12 cerita orang ketahuan ngibul yang bikin malu setengah mati. Gagal sombong deh, bukannya bangga malah diketawain. Tuh, guys makanya gak usah ya berbohong demi pencitraan semata!

Baca Juga: Berujung Apes dan Bikin Ngakak, 10 Unggahan Status Sosial Media 

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya