Comscore Tracker

13 Pagar Paling Unfaedah, Percuma Dipasang dan Bikin Emosi!

Mubazir banget dibangun

Pagar berfungsi sebagai pembatas dan melindungi keamanan suatu wilayah. Tapi ada juga pagar yang sudah dibangun keluarkan biaya mahal dan lama dikerjakan malah gak bermanfaat alias unfaedah?

Seperti 13 desain pagar unfaedah berikut ini. Mubazir banget dan malah bikin emosi yang lihat! 

1. Katanya "jalan setapak ditutup." Tapi di kiri kanannya gak disambung pagar lagi... Maunya apa nih, Bro?

13 Pagar Paling Unfaedah, Percuma Dipasang dan Bikin Emosi!Reddit.com

2. "Perhatian! Selalu tutup dan kunci gerbang." Kayaknya percuma aja deh Pak, kalau pagarnya cuma segede ini

13 Pagar Paling Unfaedah, Percuma Dipasang dan Bikin Emosi!Imgur.com

Baca Juga: Ngeselin Tapi Bikin Kangen, 10 Meme Obrolan dengan Teman

3. Mohon maaf, si pagar pasti merasa kesepian dan kehilangan tujuan hidup kalau dipasangnya begini

13 Pagar Paling Unfaedah, Percuma Dipasang dan Bikin Emosi!Reddit.com

4. "Mohon tutup gerbang!" Buat apa? Orang kita bisa lewat tanpa buka tutup gerbang, tinggal melipir aja

13 Pagar Paling Unfaedah, Percuma Dipasang dan Bikin Emosi!9gag.com

5. Si Abang tampaknya gemas sekali dengan pagar unfadeah yang satu ini. Sabar, Bang!

13 Pagar Paling Unfaedah, Percuma Dipasang dan Bikin Emosi!9gag.com

Baca Juga: 10 Cuitan Kocak Netizen Baru Gajian, Gaya Bak Sultan, Royal Banget!

6. Ini pagar udah gak berguna, malah merusak fungsi kursi yang udah dipasang baik-baik. Double unfaedah!

13 Pagar Paling Unfaedah, Percuma Dipasang dan Bikin Emosi!Imgur.com

7. Gimana ya Bung. Mau bangun pintu pagar dua meter, dari bahan baja, kunci paling aman juga percuma kalau ada celahnya gini

13 Pagar Paling Unfaedah, Percuma Dipasang dan Bikin Emosi!9gag.com

8. Jalannya di mana, gerbangnya di mana... Ini siapa sih yang masang?

13 Pagar Paling Unfaedah, Percuma Dipasang dan Bikin Emosi!Reddit.com

Baca Juga: Bikin Ngakak, 10 Terjemahan Ngawur Chat Ojol Vs Penumpang 

9. Apalagi ini, udah dipasang gak pas di jalan, kiri kanannya kosong pula. Mubazir level top!

13 Pagar Paling Unfaedah, Percuma Dipasang dan Bikin Emosi!Geograph.org.uk

10. Pak, Bu, kalau memang gak sanggup pasang pagar listrik gak apa-apa. Gak usah bohong, emang sejak kapan kayu bisa mengantarkan listrik?

13 Pagar Paling Unfaedah, Percuma Dipasang dan Bikin Emosi!Reddit.com

11. Desainnya oke sih, estetik. Tapi gunanya? Nol besar!

13 Pagar Paling Unfaedah, Percuma Dipasang dan Bikin Emosi!Imgur.com

12. Mau dinding beton setebal apa pun juga tiada gunanya jika bisa dilompati saja

13 Pagar Paling Unfaedah, Percuma Dipasang dan Bikin Emosi!Reddit.com

13. "Permisi, Budi! Main yuk!" "Ya udah tinggal masuk aja, kau ngapain pakai pencet bel lagi?"

13 Pagar Paling Unfaedah, Percuma Dipasang dan Bikin Emosi!Reddit.com

Itu dia 13 desain pagar paling unfaedah alias tak bermanfaat. Percuma buang tenaga dan uang tapi pagarnya malah gak berfungsi untuk melindungi. Kamu pernah nemu juga gak?

https://www.idntimes.com/hype/humor/danti/13-pagar-paling-unfaedah-yang-pernah-ada-percuma-dipasang

Baca Juga: 10 Status Facebook Kocak, dari Typo, Curhat, hingga Status Lucu 

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya