Comscore Tracker

Kocak Banget! 10 Potret Gaya 'Heboh' Orang Saat Mengantre

Siapa yang sering mati gaya saat mengantre? #IDNTimesHype

Pernah gak sih kamu bosan dan mati gaya saat mengantre lama? Yap, budaya mengantre memang sudah mengakar di berbagai belahan dunia. Dalam kehidupan bersosial, kita seringkali dituntut untuk rela mengantre. Sebagai contoh saat menggunakan toilet umum, mengambil uang di ATM, atau membeli tiket di loket.

Namun ada kalanya, beberapa orang tanpa disadari melakukan hal-hal kocak saat mengantre hingga menarik perhatian. Contohnya seperti kelakuan orang-orang berikut ini nih. Antara absurd sama kreatif memang beda tipis!

 

1. Lagi peregangan ya mas?

Kocak Banget! 10 Potret Gaya 'Heboh' Orang Saat Mengantreinstagram.com/carl.h.b

2. Awas celananya sobek mbak

Kocak Banget! 10 Potret Gaya 'Heboh' Orang Saat Mengantreinstagram.com/therealrachieing

Baca Juga: Dijamin Bikin Ketawa, 10 Spanduk Lowongan Kerja Nyeleneh dan Absurd

3. Yang penting kakinya gak melewati garis merah

Kocak Banget! 10 Potret Gaya 'Heboh' Orang Saat Mengantreinstagram.com/prchamore

4. Kakinya geser sedikit boleh kok mas

Kocak Banget! 10 Potret Gaya 'Heboh' Orang Saat Mengantreinstagram.com/peoplestanding

5. Mungkin lagi kebelet kencing

Kocak Banget! 10 Potret Gaya 'Heboh' Orang Saat Mengantreinstagram.com/ellekayeff

Baca Juga: Bikin Puyeng Sekaligus Ngakak, 10 Soal dan Jawaban Matematika Ngaco 

6. Momen saat kamu ambil duit di tanggal tua

Kocak Banget! 10 Potret Gaya 'Heboh' Orang Saat Mengantre24warez.ru

7. Orangnya cukup diwakili sama batu

Kocak Banget! 10 Potret Gaya 'Heboh' Orang Saat Mengantretwitter.com/devendrayadavs

8. Cukup sandalnya aja yang mengantre

Kocak Banget! 10 Potret Gaya 'Heboh' Orang Saat Mengantre1cak.com

9. Nah ini juga gak mau kalah, cukup diwakili sama sandal dan helm. Orangnya duduk manis aja

Kocak Banget! 10 Potret Gaya 'Heboh' Orang Saat Mengantre1cak.com

10. Ngapain panas-panasan? Helmnya aja yang antre

Kocak Banget! 10 Potret Gaya 'Heboh' Orang Saat Mengantretwitter.com/JogjaUpdate

Kocak dan cerdas-cerdas ya tingkah orang-orang ini saat mengantre. Kalau kamu pas antre gimana nih gayanya? Coba share pengalamanmu di kolom komentar ya!

Baca Juga: Ngakak Abis! 10 Potret Lucu Orang Datang ke Pernikahan Mantan

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya