Comscore Tracker

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Gaya Potongan Rambut Gagal Keren

Ternyata malah fail dan bikin ketawa ngakak #IDNTimesHype

Memangkas salah satu cara merawat rambut agar terlihat rapih dan sesuai gaya yang diinginkan. Belakangan ini ada banyak banget gaya potongan rambut keren-keren yang bisa kamu tiru.

Namun terkadang gak semua bisa sesuai ekspektasi. Niat hati ingin mencoba gaya rambut yang unik, ternyata malah fail dan bikin ketawa ngakak.

Contohnya seperti foto-foto berikut ini nih. Kasian tapi bikin susah nahan tawa.

1. Sebenarnya ini model apa ya? Cakaran Wolverine?

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Gaya Potongan Rambut Gagal Kerenimgur.com/GerardF1

2. Niat hati ingin gaya undercut dengan sedikit ukiran, tapi kok malah jadi kayak parit gini ya bentuknya?

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Gaya Potongan Rambut Gagal Keren1cak.com

Baca Juga: Bikin Ngakak, 10 Potret Kue Ulang Tahun Gak Sesuai Ekspektasi

3. Antara ekspektasi dan realita memang benar-benar gak sesuai. Kalau udah kayak gini mending dibotak sekalian deh

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Gaya Potongan Rambut Gagal Kerentiktok.com/charlee996

4. Ini pasti fanboy garis keras game PUBG. Semoga gak dimarahin emak ya dek

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Gaya Potongan Rambut Gagal Kereninstagram.com/wkwland_real

5. Gak tau deh ini konsepnya gimana. Mungkin biar depan dan belakang seimbang kali ya

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Gaya Potongan Rambut Gagal Kerenfacebook.com/Yimkumkim

Baca Juga: Bikin Tepuk Jidat! 10 Meme Lucu Ciri-ciri Orang Kaya

6. Gaya masnya udah keren, tapi rambutnya kenapa malah mirip brush makeup gitu sih?

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Gaya Potongan Rambut Gagal Kerentwitter.com/_K_I_N_T_A_R_O_

7. Apakah ini yang disebut bermuka dua?

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Gaya Potongan Rambut Gagal Kerenimgur.com/xxvalkyriexx

8. Ini rambut orang ya guys, bukan kepala microphone. Hati-hati awas salah pegang

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Gaya Potongan Rambut Gagal Kerenreddit.com/FrogTeam_5

9. Kalau yang ini malah mirip jempol terus dikasih wig di atasnya

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Gaya Potongan Rambut Gagal Kerenreddit.com/hepdaddio

10. Ternyata gaya rambutnya Mark Zuckerberg pernah fail juga. Kira-kira dia sadar gak ya?

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Gaya Potongan Rambut Gagal Kerenreddit.com/raconteuring

Gak sesuai harapan nih, semoga gak terjadi padamu ya. Itu dia 10 gaya potongan rambut gagal keren yang bikin ngakak. 

Baca Juga: Kocak Banget! 9 Curhatan Netizen tentang Kesalahan Data Kartu Keluarga

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya