TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Meme Kocak Gen Z Mulai Menguasai Dunia, Kekuasaannya Emang Agak Lain

POV Gen Z menguasai dunia karier, nih

potret meme lucu gen Z mulai menguasai dunia karier (instagram.com/aaamarrr_)

Intinya Sih...

  • Gen Z (1997-2012) menguasai dunia karier dengan kehadiran yang unik dan menarik
  • Penguasaan gen Z di dunia karier terbilang agak aneh dan absurd, identik dengan istilah kekinian
  • Gen Z dikenal dengan jiwanya yang terbuka, santai, seru, asyik, dan penuh emosi kocak

Mulai memasuki dunia karier, gen Z (tahun kelahiran 1997-2012) tampak mengepakkan sayapnya dan mengudara tinggi, nih. Sampai-sampai banyak statement mengatakan dunia sedang dikuasai gen Z. 

Unik dan menariknya, penguasaan gen Z di dunia karier ini terbilang agak aneh hingga cukup absurd. Identik dengan istilah kekinian, mulai dari anjir hingga bjir yang tentunya cukup aneh di telinga generasi-generasi sebelumnya, ya.

Berikut sederet meme kocak ala gen Z mulai menguasai dunia karier. 

1. Siapa yang naik pesawat selalu incar duduk di samping jendela? Pramugari Gen Z bisa bantuin biar lebih jelas lihat pemandangannya

2. Ilustrasi klasik gak sakit kok cuma kayak digigit semut (faktanya seribu semut), udah gak berlaku lagi di Gen Z, nih. To the point!

Baca Juga: 7 Potret Lucu Anjing Ramai-ramai Naik Bus, Kayak Rombongan Study Tour!

3. Definisi gak mau repot pun emosional karena sang anak telat kasih info, santai saja tinggal izin gak masuk sekolah. Pengalaman?

4. Bak punya 7 nyawa cadangan buat melanjutkan hidup usai dipecat. Perusahaannya yang gak laku, bukan kemampuan Gen Z, ya!

5. Mungkin yang ada dipikirannya uang miliaran itu campuran antara adonan pasir, batu, dengan semen kali, ya? Ada-ada saja, nih!

Baca Juga: 11 Potret Kucing Pura-pura Minum Bir, Kacau Betul!

6. Ini dalam judul sang apoteker pekerjaannya bantu pasien kasih kode ke pasangan biar lebih peduli dan perhatian kali, ya

7. Definisi ahli gizi kasih resep diet tapi susah diterapkan ke diri sendiri, nih. Emang boleh seadu nasib ini? Auto jadi sahabatan, deh!

Verified Writer

Melinda Fujiana

Have a nice day!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya