Comscore Tracker

Sukses Mengocok Perut, 10 Potret Kata-kata Kocak di Stiker

Tulisan petuahnya kadang nyeleneh

Dulu stiker yang berisikan kata-kata petuah sempat hits dan banyak ditempel di kendaraan pribadi bahkan angkot. Itu lho, stiker yang biasa dasarnya berwarna kuning.

Nah, tapi petuah yang dituliskan gak melulu benar. Ada juga petuah nyeleneh yang isinya sukses mengocok perut. Yuk simak deretan potret stikernya.

1. Ya benar sih. Tapi iya masak seperti itu enak? Enakan juga hujan gak kehujanan dan panas gak kepanasan kali

Sukses Mengocok Perut, 10 Potret Kata-kata Kocak di Stiker1cak.com

2. Nah, mungkin begini cara mengidentifikasi mana cowok buaya dan bukan. Pokoknya cari yang berkumis, ya

Sukses Mengocok Perut, 10 Potret Kata-kata Kocak di StikerInstagram.com/recehtapiviral

Baca Juga: Tahan Ketawamu Kalau Bisa, 10 Meme Kegiatan Waktu Lagi Gabut 

3. Benar banget nih. Kalau dibangunin emak selalu panik pokoknya. Tapi caranya ampuh juga sih

Sukses Mengocok Perut, 10 Potret Kata-kata Kocak di StikerInstagram.com/masabodohah

4. Mungkin maksud anunya yang besar itu adalah cintanya. Ya, kan? Ayo dong positif thinking

Sukses Mengocok Perut, 10 Potret Kata-kata Kocak di Stiker1cak.com

5. Pakai stiker begini kirain dari keluarga tentara. Eh, gak tahunya cuma tetangganya doang

Sukses Mengocok Perut, 10 Potret Kata-kata Kocak di Stiker1cak.com

Baca Juga: Kocak Abis! 8 Obrolan Netizen Usai Nonton MasterChef Indonesia

6. Kalau dompetnya sudah tipis, cintanya ikut layu juga ya berarti?

Sukses Mengocok Perut, 10 Potret Kata-kata Kocak di StikerTwitter.com/jurutanya

7. Dikira mau menuliskan pepatah. Gak tahunya malah jadi obrolan emak-emak

Sukses Mengocok Perut, 10 Potret Kata-kata Kocak di StikerTwitter.com/regycleva

8. Meski tampang pas-pasan, tapi rezekinya jangan ditanya lagi. Banyak melimpah!

Sukses Mengocok Perut, 10 Potret Kata-kata Kocak di Stiker1cak.com

9. Kalau jomblonya tersinggung bukan lagi disalip sih, tapi bisa-bisa diberhentiin tuh orang yang punya stiker. Hihihi

Sukses Mengocok Perut, 10 Potret Kata-kata Kocak di Stiker1cak.com

10. Orang yang balap kendaraan ini langsung auto jadi Babang Tamvan

Sukses Mengocok Perut, 10 Potret Kata-kata Kocak di Stiker1cak.com

Itu dia deretan potret kata-kata di stiker yang kocak banget. Stiker ini termasuk legendaris sih. Bikin ngakak tiap melihatnya.

Baca Juga: Bikin Cekikikan! 10 Chat Diputusin Pacar Gara-gara Alay

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya