Comscore Tracker

Ngeselin dan Bikin Emosi, 10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain 

Jujur kesal banget lihatnya

Dibikin repot orang lain mungkin satu momen paling bikin kesal. Misalnya saja, repot karena keluarga atau teman sendiri. Namanya dibikin repot ya tetap saja gak enak.

Meski demikian, ada saja momen-momen lucu yang tersisa di balik rasa kesal tersebut. Daripada mengalami, memang lebih enak melihat saja. Simak deretan potretnya yuk.

1. Editan atau bukan nih? Nyetrum kok di tempat pemancingan. Cari perkara banget nih si bapak

Ngeselin dan Bikin Emosi, 10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Instagram.com/idiotikasta

2. Teman gak ada akhlak ya begini. Orang yang lagi sakit malah disuruh duduk

Ngeselin dan Bikin Emosi, 10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Instagram.com/idiotikasta

Baca Juga: Batal Lapar, 10 Kelakuan Orang Lagi Makan Malah Bikin Emosi Deh!

3. Kalau bukan karena uang, gak bakal deh bela-belain sampai seperti ini

Ngeselin dan Bikin Emosi, 10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Instagram.com/idiotikasta

4. Prank paling ngeselin sepanjang menjalani hidup sebagai siswa. Merusak barang orang saja

Ngeselin dan Bikin Emosi, 10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Instagram.com/idiotikasta

5. Siapa nih yang order ojek online di tengah pantai? Pas didatengin gak ketemu lagi

Ngeselin dan Bikin Emosi, 10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Instagram.com/wkwkland_real

Baca Juga: Hasilnya Bikin Gagal Paham, 10 Potret Lucu Orang Perbaiki Kendaraan 

6. Yah, ini sih jadi gagal pesta namanya. Yang ada malah didatangi banyak semut tuh

Ngeselin dan Bikin Emosi, 10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Instagram.com/wkwkland_real

7. Buset! Kalau menontonnya sambil tidur miring, posisi TV-nya juga harus dimiringin nih?

Ngeselin dan Bikin Emosi, 10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Instagram.com/sukijan.id

8. Itu keranjangnya gak pengin diikat saja? Bahaya banget tuh yang dibonceng di belakang

Ngeselin dan Bikin Emosi, 10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Instagram.com/sukijan.id

9. Nah, kalau sudah salah pasang begini gimana jadinya? Repot kan!

Ngeselin dan Bikin Emosi, 10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Instagram.com/sukijan.id

10. Duh, kasihan banget kalau ulang tahun dikerjain masih pakai cara seperti ini

Ngeselin dan Bikin Emosi, 10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Instagram.com/idiotikasta

Itu dia deretan potret lucu bikin repot orang lain yang bisa memancing emosi. Manusia memang banyak khilafnya, ya!

Baca Juga: Mana Paling Greget? 14 Meme Lucu Tipe Istri Sinetron Suara Hati Istri

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya