Comscore Tracker

11 Pemeran Vincenzo Siap Proyek Selanjutnya, Laris Manis

Kira-kira siapa saja ya? #WaktunyaKorea

Drama Korea Vincenzo telah selesai melakukan syuting per akhir April lalu. Di balik kepiawaian mereka berakting dalam berbagai karakter, membuat para penonton tak ingin segera berpisah.

Rampung dari syuting ternyata beberapa dari pemeran Vincenzo ini ada yang kebagian proyek baru. Mulai dari melanjutkan proyek sebelumnya yang belum selesai hingga menimbang tawaran bermain peran untuk selanjutnya.

Kira-kira siapa saja ya pemeran drama Korea Vincenzo yang bersiap atau ditawari untuk proyek terbarunya dalam berakting? Let's check this out, Guys!

1. Jeon Yeo Bin

11 Pemeran Vincenzo Siap Proyek Selanjutnya, Laris Manissoompi

Jeon Yeo Bin diketahui sudah menerima pinangan dari pihak Glitch, sebuah drama dari Netflix. Glitch menceritakan tentang kisah Hong Jihyo (Jeon Yeo Bin) dalam menemukan kekasihnya yang hilang bersamaan dengan munculnya cahaya misterius.

Untuk menemukan kekasihnya dan menguak misteri, ia mendapatkan bantuan dari member komunitas UFO. Selain itu, Nana yang kini membintangi Oh! Master, juga sudah konfirmasi untuk ikut serta dalam proyek ini. Ia berperan sebagai Heo Bora, YouTuber yang mengungkap segala misteri, termasuk UFO.

2. Song Joong Ki

11 Pemeran Vincenzo Siap Proyek Selanjutnya, Laris ManisDok.tvN (via hancinema.net)

Film yang dibintangi Song Joong Ki dan Lee Hee Joon, Bogota, akan segera kembali melanjutkan syuting di luar negeri pada Juli mendatang. Sementara itu, beberapa bagian dari film yang hanya membutuhkan aktor untuk tinggal di dalam ruangan akan difilmkan di Korea Selatan. Ini akan berlanjut dari Mei hingga Juni.

Bogota berkisah tentang seseorang yang pindah dan berimigrasi ke negara Kolombia di Amerika Selatan. Tahun lalu sudah menjalani syuting di Kolombia. Baru selesai 40%, kru dan pemain terpaksa harus pulang lebih awal karena COVID-19.

Pada 24 Maret 2021, perwakilan Megabox Central PlusM (perusahaan jaringan bioskop Korea Selatan) mengungkapkan bahwa Song Joong Ki, saat ini sedang bernegosiasi jika dia akan melanjutkan syuting Bogota pada bulan Juni ini.

Baca Juga: Sudah Tahu? 10 Aktris Korea Pernah Lakukan Adegan Dewasa di Film

3. Ok Taecyeon

11 Pemeran Vincenzo Siap Proyek Selanjutnya, Laris ManisDok.tvN (via hancinema.net)

Pada 20 April 2021, perwakilan dari JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa 2PM akan melakukan comeback grup penuh musim panas ini. Para anggota saat ini sedang mempersiapkan album baru mereka dan detail lain seperti waktu yang tepat dan tanggal rilis akan diungkapkan di tahap selanjutnya.

Dengan selesainya Junho dari wajib militer, semua anggota sekarang dapat bersatu untuk mengerjakan comeback musim panas mereka. Comeback mendatang ini akan menjadi yang pertama dalam lima tahun sejak album GENTLEMEN's GAME pada tahun 2016.

Selain itu, Ok Taecyeon pun mendapat tawaran bermain drama yang berjudul Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi bersama Kim Hye Yoon. Ia menggantikan peran yang sebelumnya disodorkan kepada Jo Byeong Gyu. Pihak 51k, agensi tempat Ok Taecyeon bernaung membenarkan dan sampai saat ini Ok Taecyeon sedang me-review.

4. Jo Han Chul 

11 Pemeran Vincenzo Siap Proyek Selanjutnya, Laris ManisDok.tvN (via hancinema.net)

Jo Han Cul, termasuk aktor pendukung laris manis di tahun ini. Sebelum Vincenzo, ia tampil di Hello, Me! sebagai bintang tamu, ada yang ingat? Nah, untuk drama terbarunya, Jo Han Cul akan segera tampil di The Seashore Village Chachacha dan Cliffhanger.

Pada drama Korea The Seashore Village Chachacha yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho ini, Jo Han Cul berperan sebagai Oh Chae Jun, pemilik cafe Gongjin. Ia adalah mantan penyanyi yang menghilang setelah merilis lagu hit di tahun 1990-an.

Sedangkan pada drama Cliffhanger, ia memerankan karakter Park Il Hae. Seorang penjaga hutan yang bertanggung jawab dan jujur. Diketahui drama ini juga dibintangi oleh Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Sung Do Il, dan Oh Jung Se sebagai pemeran utama.

5. Kwak Dong Yeon

11 Pemeran Vincenzo Siap Proyek Selanjutnya, Laris ManisDok.tvN (via hancinema.net)

Saat Kwak Dong Yeon masih membintangi drama Korea Vincenzo, ia tampil di Drama Stage Season 4: Attention Hog. Nah, untuk proyek terbarunya, aktor H& Entertainment ini sudah konfirmasi mengenai kehadirannya di film 6/45.

Yang mana film tersebut rata-rata pemainnya mengundang tawa jika dapat peran, seperti Lee Yi Kyung, Eum Moon Suk, Lee Soon Won, dan Kim Min Ho. Kwak Dong Yeon memerankan karakter Man Cheol, seorang pengamat unit depan Korea Selatan yang agak polos.

Film 6/45 ini mengisahkan konfrontasi lucu antara tentara Korea Selatan dan Utara. Kaitannya dengan lotere kemenangan pertama sebesar 5,7 miliar yang melintasi garis demarkasi militer. Rencananya film ini tayang pada tahun 2022.

Baca Juga: Sukses Bikin Baper! 11 Pasangan Benci Jadi Cinta di Drama Korea

6. Yoo Jae Myung

11 Pemeran Vincenzo Siap Proyek Selanjutnya, Laris ManisDok.tvN (via hancinema.net)

Yoo Jae Myung sudah konfirmasi mengenai kehadirannya untuk berakting di drama kanal OCN, Hometown. Drama bergenre thriller mystery ini berjumlah 6 episode dan akan tayang pada 25 September 2021. Selain Yoo Jae Myung, Uhm Tae Goo, dan Han Ye Ri tampil di drama ini.

Hometown menceritakan seorang detektif polisi yang bernama Choi Hyun In (Yoo Jae Myung) sedang menyelidiki pembunuhan aneh. Kasus ini ternyata ada kaitannya dengan kematian istrinya karena insiden teroris. Teroris tersebut diperankan oleh Uhm Tae Goo.

7. Choi Young Joon

11 Pemeran Vincenzo Siap Proyek Selanjutnya, Laris ManisDok.tvN (via hancinema.net)

Jika dilihat dari akun Instagram miliknya pada tanggal 20 Februari, terlihat ia masih didapuk untuk bermain peran di drama Korea Hospital Playlist 2. Ia masih memerankan karakter Bong Kwang Hyun. Ada yang masih ingat perannya bagaimana di musim pertama?

8. Seo Ye Hwa

11 Pemeran Vincenzo Siap Proyek Selanjutnya, Laris Manisinstagram.com/yewhaseo

Aktris Namoo Actor ini mendapat tawaran membintangi drama Korea Police Class. Jika bersedia, ia akan memerankan karakter Baek Hee, Kepala Sekolah Polisi.

9. Choi Deok Moon 

11 Pemeran Vincenzo Siap Proyek Selanjutnya, Laris ManisDok.tvN (via hancinema.net)

Proyek Choi Deok Moon ini sebenarnya sudah dari tahun kemarin untuk film yang berjudul Limit. Seluruh jajaran pemeran sudah lengkap dan pembacaan naskah sudah selesai. Film ini dibintangi oleh Lee Jung Hyun, Moon Jung Hee, dan Jin Seo Yun sebagai pemeran utama.

Choi Deok Moon dalam film ini memerankan karakter polisi detektif bernama Sung Chan. Film Limit menceritakan tentang seorang polisi yang menyamar untuk memburu penjahat di balik kasus penculikan mengerikan. Film ini bergenre thriller.

10. Yoon Bok In

11 Pemeran Vincenzo Siap Proyek Selanjutnya, Laris Manisinstagram.com/@another_kdrama_fan

Setelah jadi ibunya Ban Ha Ni di Hello, Me! dan Vincenzo, Yoon Bok In didapuk kembali menjadi ibu di drama Korea So I Married an Anti-Fan. Aktris kelahiran 16 Desember 1970 ini memerankan karakter Jang Hwa Jeong, ibu dari Lee Geun Young (Choi Soo Young).

11. Ahn Chang Wan

11 Pemeran Vincenzo Siap Proyek Selanjutnya, Laris Manisinstagram.com/changhwan0628

Memerankan gelandangan di Vincenzo, Ahn Chang Wan akan tampil lagi di drama Korea Monthly Magazine Home. Ia memerankan karakter Nam Sang Soon, seorang editor majalah.

Baca Juga: 11 Aktor Aktris Korea Diharap Reuni KDrama, Chemistry Bikin Baper

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Dyan Yudhistira di IDN Times Community dengan judul Laris Manis, 11 Pemeran Vincenzo Ini Siap untuk Proyek Selanjutnya

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya