Comscore Tracker

Pamer Intim, 10 Potret Bulan Madu Kevin Aprilio dan Istri di Turki

Lengket gak mau lepas! #IDNTimesHype

Pasangan artis Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menikah pada 25 Oktober 2020 lalu sempat bulan madu singkat di Bali setelah menikah. Teranyar, mereka melanjutkan bulan madu mereka ke Turki.

Pasangan ini tampak menikmati masa-masa pacaran setelah resmi menjadi suami istri. Lengket terus, berikut ini potret keseruan Kevin dan Vicy selama di Turki yang sukses curi perhatian. Bikin baper banget sih!

 

1. Setelah menjadi suami istri, Kevin dan Vicy gak ragu-ragu lagi untuk membagikan potret kemesraan mereka 

Pamer Intim, 10 Potret Bulan Madu Kevin Aprilio dan Istri di Turkiinstagram.com/kevinaprilio/

2. Melalui akun media sosial masing-masing, keduanya membagikan potret romantis saat bulan madu ke Turki 

Pamer Intim, 10 Potret Bulan Madu Kevin Aprilio dan Istri di Turkiinstagram.com/kevinaprilio

Baca Juga: Sudah Dilamar Lho, 10 Potret Miller Khan dan Tunangan Makin Intim

3. Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 25 Oktober 2020 ini sudah melakukan bulan madu di Pulau Dewata, Bali 

Pamer Intim, 10 Potret Bulan Madu Kevin Aprilio dan Istri di Turkiinstagram.com/kevinaprilio/

4. Pastinya bulan madu satu kali saja tidak akan cukup untuk pasangan yang berbahagia. Bikin melting deh! 

Pamer Intim, 10 Potret Bulan Madu Kevin Aprilio dan Istri di Turkiinstagram.com/kevinaprilio/

5. Menjelajahi berbagai tempat di Turki bersama, Kevin dan Vicy terlihat sangat bahagia satu sama lain

Pamer Intim, 10 Potret Bulan Madu Kevin Aprilio dan Istri di Turkiinstagram.com/kevinaprilio/

Baca Juga: Potret Intim 9 Raja Sinetron Era 90-an Bersama Sang Istri

6. Sedang menikmati masa-masa menjadi pengantin baru, gak heran keduanya makin mesra dan romantis satu sama lain 

Pamer Intim, 10 Potret Bulan Madu Kevin Aprilio dan Istri di Turkiinstagram.com/kevinaprilio/

7. Banyak penggemar yang mengidolakan pasangan ini karena selalu romantis dan sukses bikin baper 

Pamer Intim, 10 Potret Bulan Madu Kevin Aprilio dan Istri di Turkiinstagram.com/kevinaprilio/

8. Unggah potret ini, penggemar Kevin juga mendoakan semoga mereka segera dikaruniai momongan 

Pamer Intim, 10 Potret Bulan Madu Kevin Aprilio dan Istri di Turkiinstagram.com/kevinaprilio/

9. Apalagi Kevin yang merupakan tipe cowok romantis sering menuliskan kata-kata manis untuk sang istri 

Pamer Intim, 10 Potret Bulan Madu Kevin Aprilio dan Istri di Turkiinstagram.com/kevinaprilio/

10. Berbahagia dalam pernikahannya, semoga Kevin dan Vicy makin romantis sampai maut memisahkan mereka! 

Pamer Intim, 10 Potret Bulan Madu Kevin Aprilio dan Istri di Turkiinstagram.com/kevinaprilio/

Mampu bikin baper karena kebersamaan mereka yang romantis, semoga pernikahan Kevin dan Vicy berjalan bahagia dan harmonis selalu, ya!           

Baca Juga: Dunia Milik Berdua! 10 Potret Intim Artis Duduk di Pangkuan Pasangan

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Stella Azasya di IDN Times Community dengan judul Lengket Gak Mau Lepas, 10 Potret Kevin Aprilio dan Istri di Turki

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya