Comscore Tracker

10 Potret Gaya Pacaran Siti Adira Anak Ikke Nurjanah, Makin Mesra

Gaya pacarannya jadi sorotan #IDNTimesHype

Siti Adira Kania, putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi sudah menemukan tambatan hatinya. Wanita kelahiran 1999 ini kerap membagikan potret kebersamaan di media sosial yang bikin warganet penasaran.

Makin serius dan romantis, berikut ini potret gaya pacaran Siti Adira Kania yang jadi sorotan. Semoga langgeng selalu, ya!

1. Buat kamu yang belum tahu, kenalan nih dengan Dwiko Arief, pria yang mampu merebut hati Siti Adira Kania 

10 Potret Gaya Pacaran Siti Adira Anak Ikke Nurjanah, Makin Mesrainstagram.com/dwikoarief

2. Baik Adira maupun Dwiko kerap memamerkan kebersamaan di media sosial yang bikin para netizen baper

10 Potret Gaya Pacaran Siti Adira Anak Ikke Nurjanah, Makin Mesrainstagram.com/adirakania

Baca Juga: Lengket Gak Mau Lepas, 10 Potret Mesra Ikke Nurjanah dan Suami di Bali

3. Keduanya bahkan gak ragu melontarkan kata-kata manis nan romantis untuk satu sama lain. Sweet!

10 Potret Gaya Pacaran Siti Adira Anak Ikke Nurjanah, Makin Mesrainstagram.com/adirakania

4. Berbagai momen berharga dijalani bersama, pasangan ini dinilai cocok dan serasi satu sama lain. Setuju gak? 

10 Potret Gaya Pacaran Siti Adira Anak Ikke Nurjanah, Makin Mesrainstagram.com/adirakania

5. Mendapat banyak dukungan dan doa atas hubungan mereka, Adira dan Dwiko terlihat bahagia satu sama lain 

10 Potret Gaya Pacaran Siti Adira Anak Ikke Nurjanah, Makin Mesrainstagram.com/adirakania

Baca Juga: Mesra Abis! 10 Momen Zaskia Gotik beri Kejutan Ulang Tahun untuk Suami

6. Keduanya bahkan sudah saling dekat dengan keluarga masing-masing, lho. Manisnya kebangetan, gak, sih?

10 Potret Gaya Pacaran Siti Adira Anak Ikke Nurjanah, Makin Mesrainstagram.com/adirakania

7. Turut hadir ke pernikahan kedua sang ibu, Adira mengajak sang kekasih yang curi perhatian warganet

10 Potret Gaya Pacaran Siti Adira Anak Ikke Nurjanah, Makin Mesrainstagram.com/adirakania

8. Diajak ke pernikahan ibu sang kekasih, tampaknya Dwiko sudah mengantongi restu dari orangtua Adira, nih!

10 Potret Gaya Pacaran Siti Adira Anak Ikke Nurjanah, Makin Mesrainstagram.com/adirakania

9. Banyak yang mendoakan semoga Adira menyusul sang ibu naik pelaminan bersama dengan Dwiko

10 Potret Gaya Pacaran Siti Adira Anak Ikke Nurjanah, Makin Mesrainstagram.com/adirakania

10. Pasangan muda yang curi perhatian, siapa, nih dari kamu yang ikutan baper lihat kemesraan mereka?

10 Potret Gaya Pacaran Siti Adira Anak Ikke Nurjanah, Makin Mesrainstagram.com/adirakania

Didoakan berjodoh oleh netizen, semoga hubungan Adira dan kekasih selalu langgeng dan bahagia ke depannya, ya!           

Baca Juga: Umbar Mesra Terus! 14 Artis Menikah dengan Seorang Atlet

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Stella Azasya di IDN Times Community dengan judul Makin Serius, 10 Potret Gaya Pacaran Siti Adira Anak Ikke Nurjanah

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya