Comscore Tracker

Gak Banyak yang Tahu, 7 Artis Pakai Stuntman Saat Adegan Intim

Wah, kenapa ya? #HypeIDN

Pemeran pengganti atau stuntman biasanya dibutuhkan dalam proses syuting untuk menggantikan aktor utama dalam berbagai adegan berbahaya. Namun, nyatanya gak jarang juga yang menggunakannya untuk adegan intim.

Seperti 7 artis di bawah ini, mereka menggunakan pemeran pengganti untuk adegan intim dalam film. Kamu nyadar gak kalau yang kamu tonton itu bukan badan aktor asli, lho!

1. Willem Dafoe 

Gak Banyak yang Tahu, 7 Artis Pakai Stuntman Saat Adegan Intiminstagram.com/willemdafoe1955

Berperan dalam film Antichrist yang saat itu menuai banyak kontroversi lantaran banyak adegan seksual berlebihan, Wilem Dafoe menggunakan pemeran pengganti saat memperlihatkan bagian kemaluannya ke kamera. Hal ini merupakan kemauan dari sang sutradara dikarenakan kemaluan Willem dirasa terlalu besar.

2. Freida Pinto 

Gak Banyak yang Tahu, 7 Artis Pakai Stuntman Saat Adegan Intiminstagram.com/freidapinto

Tahun 2011 di film Immortals, Freida Pinto diminta untuk beradegan intim dengan lawan mainnya Henry Cavill. Freida akhirnya memutuskan untuk menggunakan pemeran pengganti lantaran menolak memperlihatkan bagian bokongnya ke kamera.

3. Jessica Biel 

Gak Banyak yang Tahu, 7 Artis Pakai Stuntman Saat Adegan Intiminstagram.com/jessicabiel

Jessica juga merupakan salah satu aktor Hollywood yang menggunakan stuntman untuk adegan seks. Dalam film London, Jessica dituntut untuk beradegan seks dengan Chris Evans dan dia akhirnya memilih pakai pemeran pengganti karena mengaku tidak nyaman harus memperlihatkan bagian dada dan bokong di depan kamera.

Baca Juga: Jaga Perasaan Pasangan, 10 Artis Tolak Adegan Ciuman di Film 

4. Mila Kunis 

Gak Banyak yang Tahu, 7 Artis Pakai Stuntman Saat Adegan Intiminstagram.com/kunismilaonline

Dalam film Friends with Benefit, Mila Kunis menolak memperlihatkan seluruh bagian bokongnya ke kamera dan dia memutuskan untuk menggunakan pemeran pengganti. Tidak sama dengan Justin Timberlake, lawan mainnya dalam film tersebut, Justin sama sekali tidak keberatan memperlihatkan seluruh bagian bokongnya ke kamera.

5. Isla Fisher 

Gak Banyak yang Tahu, 7 Artis Pakai Stuntman Saat Adegan Intiminstagram.com/islafisher

Dalam film Wedding Crasher, Isla Fisher dituntut untuk beradegan seks bahkan mempertontonkan bagian dadanya ke kamera. Hal ini langsung ditolak oleh Isla yang tidak ingin dadanya diperlihatkan begitu saja. Baginya, seorang aktor yang memperlihatkan dadanya akan langsung dianggap sebagai objek seksual itu sebabnya dia memilih untuk menggunakan pemeran pengganti.

6. Dakota Johnson 

Gak Banyak yang Tahu, 7 Artis Pakai Stuntman Saat Adegan Intimimdb.com

Film yang diangkat dari trilogy karya E.L. James, Fifity Shades of Grey ini memang banyak mengandung adegan vulgar. Meski gak semua, beberapa adegan seks yang dilakukan oleh Dakota Johnson alias Anastasia Steel dengan Christian Grey diakui menggunakan pemeran pengganti. Hal ini dikarenakan Dakota memiliki tato di bokong yang membuatnya jadi gak sesuai dengan karakter Ana yang polos.

7. Jamie Dornan 

Gak Banyak yang Tahu, 7 Artis Pakai Stuntman Saat Adegan Intiminstagram.com/_jamie_dornan_

Bukan hanya Dakota Johnson, Jamie Dornan dalam Fifty Shades of Grey juga memutuskan menggunakan pemeran pengganti untuk adegan seks yang tidak memperlihatkan wajahnya. Jamie alias Christian Grey digantikan oleh aktor dan model bernama Peter James Gray.

Itu dia tadi para aktor yang menggunakan pemeran pengganti untuk adegan seks mereka di film. Dari semua daftar film di atas, mana nih yang kamu baru tahu?

Baca Juga: Blak-blakan Kehidupan Ranjang ke Publik Dilakukan 10 Artis Indonesia 

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Stella Azasya di IDN Times Community dengan judul Gak Banyak yang Tahu, 7 Aktor Ini Pakai Stuntman untuk Adegan Seks

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya