Comscore Tracker

Resmi Pacaran, 5 Film Romantis Hyun Bin Pantang Dilewatkan

Pacar Son Ye Jin ini sukses bikin baper #WaktunyaKorea

Nama Hyun Bin jadi perbincangan di awal tahun 2021. Ini terkait kabar bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan Son Ye Jin, lawan mainnya di KDrama rom-com populer Crash Landing on You.

Hyun Bin sendiri merupakan aktor yang dikenal totalitas saat berakting. Meski lebih sering membintangi genre berbeda, ia beberapa kali bermain di film romance. Bikin baper, berikut lima film romantis yang dibintangi Hyun Bin.

1. Daddy-Long-Legs

Resmi Pacaran, 5 Film Romantis Hyun Bin Pantang Dilewatkanasianwiki.com

Daddy-Long-Legs dibintangi Ha Ji Won dan Yeon Jong Hoon. Dalam film ini, Hyun Bin merupakan pemeran pendukung. Ia berperan sebagai Hyung Joon, yang merupakan manifestasi dari tokoh utama, Young Mi.

Film ini menceritakan tentang Young Mi yang diam-diam dicintai dan ditolong oleh pria bernama Joon Ho. Saat didiagnosis sakit parah, Joon Ho menulis email berisikan perasaannya pada Young Mi namun dengan nama tokoh Yeong Woo dan Hyung Joon. 

2. A Millionaire's First Love

Resmi Pacaran, 5 Film Romantis Hyun Bin Pantang Dilewatkankoreanfilm.or.kr

A Millionaire's First Love mendapuk Hyun Bin menjadi pemeran utama. Dalam film ini, ia memerankan tokoh bernama Jae Kyung. Sementara Lee Yeon Hee berperan sebagai cinta pertamanya yang bernama Eun Hwan.

Merupakan pewaris kaya, Jae Kyung sering bolos sekolah dan bersikap seenaknya. Suatu hari sebelum resmi menerima warisan dari mendiang kakeknya, ia harus pindah ke SMA yang ada di desa. Di sana, ia lalu bertemu Eun Hwan dan sikapnya mulai berubah.

Baca Juga: Sukses Luluhkan Hati Hyun Bin, 10 Pesona Son Ye Jin Glowing Abis

3. I Am Happy

Resmi Pacaran, 5 Film Romantis Hyun Bin Pantang Dilewatkanasianwiki.com

Film I Am Happy mengusung cerita cinta yang unik terkait kesehatan mental. Hyun Bin berperan sebagai Man Soo. Ia dipasangkan dengan Lee Bo Young yang memerankan perawat jiwa bernama Soo Kyung.

Film ini bercerita tentang Man Soo, seorang pasien di Rumah Sakit Jiwa. Ia mengalami mental illness karena tertekan tinggal dengan ibunya yang demensia dan saudaranya yang pecandu judi. Ia lalu jatuh cinta pada Soo Kyung, yang punya masalahnya sendiri.

4. Late Autumn

Resmi Pacaran, 5 Film Romantis Hyun Bin Pantang Dilewatkanhancinema.net

Late Autumn merupakan remake dari film karya sutradara Lee Man Hee yang dirilis pada 1966. Berbeda dengan versi aslinya, film ini ber-setting di Amerika Serikat dan dialognya menggunakan full bahasa Inggris.

Film ini mengisahkan tentang Anna (Tang Wei), tahanan yang diberi waktu 72 jam untuk mengunjungi keluarganya di Seattle. Dalam perjalanan, ia bertemu Hoon (Hyun Bin), seorang gigolo yang sedang dalam pelarian. 

5. Come Rain Come Shine

Resmi Pacaran, 5 Film Romantis Hyun Bin Pantang Dilewatkanasianwiki.com

Come Rain Come Shine merupakan sebuah film eksperimental. Dalam film mengenai perpisahan sepasang suami istri ini, Hyun Bin dipasangkan dengan aktris Im Soo Jung.

Film ini bercerita tentang suami istri yang telah menikah selama 5 tahun. Suatu hari, sang istri mengatakan ingin berpisah karena mencintai pria lain. Sang suami justru bersikap tenang dan membantu istrinya untuk pergi dari rumah.

Nah, itulah lima film romance yang dibintangi Hyun Bin. Dari daftar di atas, mana yang sudah atau ingin kamu tonton?

Baca Juga: 5 Drama Korea Lucu Banget, Dijamin Mengubah Mood Kamu  

Artikel ini pertama kali ditulis oleh S. M. Fatimah di IDN Times Community dengan judul Dikonfirmasi Pacaran, 5 Film Romantis Hyun Bin yang Pantang Dilewatkan

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya