Comscore Tracker

Kini Ibu Tunggal Dua Anak, 7 Sumber Kekayaan Rachel Vennya

Rachel Vennya dikenal sebagai pebisnis sukses #IDNTimesHype

Rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim telah berakhir. Pasangan yang menikah sejak tahun 2017 ini mengakhiri rumah tangga mereka pada Januari 2021 lalu.

Dari pernikahannya dengan Niko, Rachel dikaruniai dua orang anak yang masih balita. Kini menjadi single mother, Rachel yang sudah dikenal sebagai influencer sukses ini terus semangat menjalani kehidupan barunya. Berikut ini sumber kekayaan Rachel Vennya.

1. Bisnis industri kreatif

Kini Ibu Tunggal Dua Anak, 7 Sumber Kekayaan Rachel VennyaInstagram.com/rachelvennya

Rachel Vennya punya bisnis di bidang industri kreatif yang diberi nama Rachel is Odd. Awalnya merupakan bisnis clothing line, namun kemudian berkembang menjadi bisnis dalam bidang kreatif.

Salah satu yang populer ketika Rachel menggelar pameran seni yang bertema kesehatan mental pada 2019 lalu. Dibalut dengan konsep Instagramable, pameran ini mengundang banyak perhatian, karena punya spot bervisual menarik untuk foto-foto.

2. Bisnis clothing line

Kini Ibu Tunggal Dua Anak, 7 Sumber Kekayaan Rachel VennyaInstagram.com/rachelvennya

Rachel juga punya bisnis clothing line, Mahika Kids. Yups, bisnis pakaian anak-anak ini gak kaleng-kaleng, berbagai macam model dan motif ada. Mahika sendiri memiliki arti bumi di mana Rachel menuangkan konsepnya pada warna-warna pakaiannya yang punya nuansa bumi.

Baca Juga: Pamer Mesra Empat Tahun Pernikahan, 10 Potret Rachel Vennya dan Niko

3. Bisnis sate taichan

Kini Ibu Tunggal Dua Anak, 7 Sumber Kekayaan Rachel VennyaInstagram.com/rachelvennya/

Sate Taichan Goreng Tebet salah satu bisnis Rachel yang hits di kalangan millennials dan gen Z. Tiap hari tempat makan ini selalu ramai dikunjungi pelanggan, mulai dari yang dekat sampai dari luar kota! Gerai pertamanya dibuka di Bandung dan kini sudah ada di sejumlah kota lain di Indonesia.

4. Bisnis makanan hits

Kini Ibu Tunggal Dua Anak, 7 Sumber Kekayaan Rachel Vennyainstagram.com/rachelvennya

Gak banyak yang tahu kalau bisnis makanan hits, Ngikan, milik Rachel Vennya. Yups, sering jadi bahan perbincangan di media sosial juga, lho!

5. Bisnis pelangsing badan

Kini Ibu Tunggal Dua Anak, 7 Sumber Kekayaan Rachel VennyaInstagram.com/@rachelvennya

Pasti kamu gak asing dengan produk pelangsing badan, Slim Beauty Product. Bisnis yang satu ini juga sebagai sumber kekayaan Rachel, lho!

6. Endorsement

Kini Ibu Tunggal Dua Anak, 7 Sumber Kekayaan Rachel Vennya@karinayasmine via Instagram.com/rachelvennya

Selain bisnis, Rachel juga memanfaatkan media sosialnya untuk endorsement. Setiap hari pasti ada aja produk yang ia tawarkan. Suka bikin netizen tergiur ingin beli!

7. Punya channel YouTube

https://www.youtube.com/embed/b0Pq5gNjyJ8

Sejak pacaran, Rachel dan Niko punya channel YouTube yang dibuat pada Maret 2015. Konten-kontennya cukup ringan, misalnya daily vlog, family, atau games bareng anak. Kira-kira bagaimana nasib channel ini nantinya, ya?

Kisah rumah tangganya berakhir, tapi Rachel Vennya tetap harus semangat jalani hari. Sukses terus, Rachel!

Baca Juga: 10 Transformasi Rachel Vennya dari Kecil hingga Status Ibu Dua Anak 

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya