Comscore Tracker

10 Potret Memesona Artis Indonesia Bertema Bunga, Bak Putri Dongeng

Princess banget gak sih mereka?

Gaya hidup artis Indonesia selalu menjadi perhatian masyarakat. Satu aktivitas kerap diperhatikan adalah beragam foto artis. Pemotretan selebriti misalnya, selalu menarik perhatian masyarakat.

Apalagi di tangan fotografer handal seperti FD Photography90, mereka bisa menjelma layaknya putri di negeri dongeng dengan konsep bunga-bunga. Penasaran seperti apa hasilnya? Simak potretnya di bawah ini yang bikin melongo. Menawan banget!

1. Dewi Perssik nampak memesona dengan pose di bathtub plus ditemani bunga warna-warni!

10 Potret Memesona Artis Indonesia Bertema Bunga, Bak Putri DongengInstagram.com/fdphotography90

2. Kalau Ashanty memakai mahkota berbagai jenis bunga nih di rambutnya, unik banget ya!

10 Potret Memesona Artis Indonesia Bertema Bunga, Bak Putri DongengInstagram.com/fdphotography90

3. Nah, Irish Bella hadir dengan bunga yang menyelimuti hampir seluruh tubuhnya nih. Bak putri Disney gak sih?

10 Potret Memesona Artis Indonesia Bertema Bunga, Bak Putri DongengInstagram.com/fdphotography90

4. Potret manis Naysilla Mirdad ketika dihiasi bunga-bunga jadi terlihat makin anggun deh

10 Potret Memesona Artis Indonesia Bertema Bunga, Bak Putri DongengInstagram.com/fdphotography90

5. Aktris muda, Ranty Maria aksen bunganya simpel sih tapi cukup memukau!

10 Potret Memesona Artis Indonesia Bertema Bunga, Bak Putri DongengInstagram.com/fdphotography90

Baca Juga: 10 Pemotretan Natal Keluarga Selebriti, Penuh Kehangatan

6. Bak seorang princess, potret Syifa Hadju ini bikin pangling ya!

10 Potret Memesona Artis Indonesia Bertema Bunga, Bak Putri DongengInstagram.com/fdphotography90

7. Gak kalah keren, Beby Tsabina juga nampak memesona kayak putri di negeri dongeng!

10 Potret Memesona Artis Indonesia Bertema Bunga, Bak Putri DongengInstagram.com/fdphotography90

8. Dipenuhi bunga di badan dan kakinya bikin potret Jessica Iskandar nampak lebih colorfull!

10 Potret Memesona Artis Indonesia Bertema Bunga, Bak Putri DongengInstagram.com/fdphotography90

9. Kalau Ariel Tatum cukup dengan satu warna bunga mawar merah membuatnya nampak menawan!

10 Potret Memesona Artis Indonesia Bertema Bunga, Bak Putri DongengInstagram.com/fdphotography90

10. Ada Vicky Shu juga nih yang terlihat elegan dengan dress yang juga bertema bunga-bunga

10 Potret Memesona Artis Indonesia Bertema Bunga, Bak Putri DongengInstagram.com/fdphotography90

Nah, itulah 10 pemotretan artis dengan tema bunga-bunga yang tampak begitu menawan. Menurutmu nomor berapa nih yang paling kece?

https://www.idntimes.com/hype/entertainment/erfah-nanda-2/10-pemotretan-artis-indonesia-bertema-bunga-bak-putri-negeri-dongeng

Baca Juga: 10 Pemotretan Jessica Iskandar dengan Berbagai Warna Rambut, Nyentrik!

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya