Comscore Tracker

Berkat TikTok 10 Orang Ini Jadi Terkenal, Masuk TV dan Rilis Lagu! 

Kamu pasti tahu semua deh #IDNTimesHype

Sosial media TikTok kini sangat berpengaruh banget di dunia hiburan. Siapa sangka banyak konten kreator TikTok yang jadi terkenal. Bahkan sampai ada yang masuk TV dan berhasil rilis single perdana.

Wah, memang gara-gara TikTok bisa mengubah kehidupan seseorang jadi lebih baik. Penasaran kan ada siapa aja? Check this out!

1. Dulu eksis di TikTok tapi kini Bowo Alpenliebe sudah banjir job akting. Seperti di film, FTV, sampai sinetron

Berkat TikTok 10 Orang Ini Jadi Terkenal, Masuk TV dan Rilis Lagu! instagram.com/prabowomondardo

2. Suaranya khas banget, dulu hanya cover lagu di TikTok tapi kini Brigita Meliala berhasil punya single pertamanya berjudul Solekmu

Berkat TikTok 10 Orang Ini Jadi Terkenal, Masuk TV dan Rilis Lagu! instagram.com/idgitaf

3. Gara-gara TikTok, Risa Culametan kebanjiran job diundang ke acara talk show TV. Dirinya beberapa kali diajak colabs YouTube sama artis

Berkat TikTok 10 Orang Ini Jadi Terkenal, Masuk TV dan Rilis Lagu! Instagram.com/risa_culametan

4. Meski hanya bercanda tapi konten-konten Avan The Love di TikTok kadang bikin netizen keki. Namun karena itu dirinya diundang ke TV lho

Berkat TikTok 10 Orang Ini Jadi Terkenal, Masuk TV dan Rilis Lagu! Instagram.com/avanputravan24

5. Kreatif, Kaffa Nugroho dikenal publik karena kata-kata, 'ngghokhey'. Dirinya juga sudah berhasil masuk TV lho. Siapa yang nonton?

Berkat TikTok 10 Orang Ini Jadi Terkenal, Masuk TV dan Rilis Lagu! instagram.com/chaoticlog

Baca Juga: Kisah Mualaf Veronika Ardellia Viral di TikTok Disoroti Netizen

6. Denise Chariesta hadir ngaku-ngaku jadi sultan. Dirinya juga suka menghina orang lain, hmm tapi kamu tahu gak kalau Denise justru laris manis di TV lho

Berkat TikTok 10 Orang Ini Jadi Terkenal, Masuk TV dan Rilis Lagu! instagram.com/denisechariesta

7. Masih balita, Maira dan Naura berhasil curi perhatian netizen dengan gaya dance TikTok. Tak heran jika keduanya diundang ke TV

8. Bisa menirukan segala profesi, Holao Fadlan juga berhasil diundang masuk ke TV. Kreatif dan menghibur banget lho

Berkat TikTok 10 Orang Ini Jadi Terkenal, Masuk TV dan Rilis Lagu! instagram.com/holaofadlan

9. Gara-gara viral di TikTok, Dimas Ramadhan ini dibilang mirip Raffi Ahmad. Kini Dimas sering masuk di YouTube Rans Entertainment

Berkat TikTok 10 Orang Ini Jadi Terkenal, Masuk TV dan Rilis Lagu! instagram.com/dimas_baam

10. Cimoy Montok pun dulunya terkenal gara-gara viral di TikTok. Sekarang Cimoy kebanjiran job endorsement. Mantap!

Berkat TikTok 10 Orang Ini Jadi Terkenal, Masuk TV dan Rilis Lagu! instagram.com/cimoymontok1

Nah, itulah tadi orang-orang yang terkenal gara-gara TikTok. Kini mereka sudah bisa disebut artis kan?

Baca Juga: Lagi Viral di TikTok, 10 Artis Mesra dan Bahagia Dinikahi 'Om-om'

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya