Comscore Tracker

Bukan Artis tapi Hits! 10 Selebgram Indonesia Paling Bersinar 2020

Selebgram bikin konten sukses pikat warganet 

Tidak hanya artis ibu kota yang kini berhasil mencuri perhatian masyarakat. Selebgram, youtuber, dan influencer kini menjadi salah satu pekerjaan yang diminati anak muda.

Frislly Herlind hingga Keanu Angelo berhasil menarik perhatian masyarakat berkat konten-konten mereka. Ini dia 10 selebgram Indonesia yang paling bersinar di 2020.

1. Kembar hits Valerie dan Veronika The Twins yang hobi travelling

Bukan Artis tapi Hits! 10 Selebgram Indonesia Paling Bersinar 2020Instagram.com/veronika.twns/

Veronika Krasnadewi dan Valerie Krasnadewi merupakan selebgram kembar yang beberapa waktu terakhir ini menjadi sorotan. Pada tahun 2017, keduanya sempat mengikuti ajang Asia's Next Top Model (AsNTM) cycle 5.

Hobi travelling, duo kembar ini rutin membagikan potret OOTD mereka di berbagai destinasi yang memanjakan mata. Keduanya juga kerap mengikuti kegiatan kemanusiaan di daerah-daerah terpencil Indonesia.

2. Sempat jadi pegawai Alfamart dan driver Gojek, Ismi Nur Hidayah sukses sebagai YouTuber

Bukan Artis tapi Hits! 10 Selebgram Indonesia Paling Bersinar 2020Instagram.com/isminhdyh/

YouTuber dan selebgram yang akrab disapa Tante Ismi ini sempat viral karena adu pendapat dengan Cimoy Montok. Meski begitu, Ismi membuktikan bahwa kesuksesannya bukan hanya karena skandal pertengkaran.

Sempat bekerja di Alfamart dan jadi driver Gojek, Ismi kini menjadi salah satu YouTuber sukses. Berkat kesuksesannya, Ismi sudah bisa memberikan rumah dan mobil untuk orang tuanya.

Ismi juga kerap membagikan kisah suksesnya yang penuh perjuangan melalui Instagram dan TikTok. Ada yang ngikutin Ismi di sini?

Baca Juga: 10 Potret Selfie Artis Naik Ojek Online, Gaya Simple Tapi Kece

3. Jessica Jane mendapat simpati dari masyarakat karena kisahnya dengan sang mantan

Bukan Artis tapi Hits! 10 Selebgram Indonesia Paling Bersinar 2020Instagram.com/jessicajane99/

Jessica Jane adalah YouTuber, sekaligus adik dari Jess No Limit. Nama Jessica mulai menjadi sorotan paska kabar putus dirinya dan sang mantan kekasih menjadi viral.

Membawa keberkahan, Jessica Jane justru semakin dikenal masyarakat. Konten YouTube tentang house tour-nya juga sempat digandrungi penggemar.

Saat ini, YouTube Jessica Jane sudah di-subscribe oleh 7juta pengguna. Deretan videonya bermain game Among Us dengan youtuber dan selebgram lain kerap ditunggu penggemar. 

4. Berawal sebagai selebgram, Clairine Clay kini merambah dunia film dan tarik suara

Bukan Artis tapi Hits! 10 Selebgram Indonesia Paling Bersinar 2020Instagram.com/clairineclay/

Clairine Clay mulai dikenal masyarakat berkat konten memenya yang menghibur. Memiliki paras memesona, penggemar menjuluki Clay sebagai Miss Meme Indonesia.

Sukses menjadi selebgram, kekasih dari Joshua Suherman ini mulai merambah dunia peran dan tarik suara. Generasi Micin (2018), Yowis Ben (2019), dan Temen Kondangan jadi deretan film yang ia bintangi.

Pada Februari 2020, Clay dan Joshua membentuk grup vokal bernama REGUNADA. Lagu Pertama (2020) menjadi debut single pasangan kekasih ini.

5. Dara Arafah kerap hangout bareng geng selebgram hits bersama Keanu Angelo dan Fadil Jaidi

Bukan Artis tapi Hits! 10 Selebgram Indonesia Paling Bersinar 2020Instagram.com/daraarafah/

Dara Arafah mencuri perhatian masyarakat karena sempat berseteru dengan Lucinta Luna. Ia kembali mendapat sorotan setelah mengakui melakukan operasi hidung. 

Pada tahun 2018, Dara sempat viral karena video sindiran kepada lelaki hidung belang. Tahun ini, Dara kerap hangout bersama Awkarin, Keanu Angelo hingga Fadil Jaidi.

Baca Juga: Cie Cie, 10 Pasangan Artis Dikabarkan Menikah 2021

6. Jeffry Reksa kini tengah menjalin hubungan spesial dengan Putri Delina

Bukan Artis tapi Hits! 10 Selebgram Indonesia Paling Bersinar 2020Poseijon via Instagram.com/jeffryreksaa/

Memiliki paras rupawan bak oppa Korea, selebriti TikTok Jeffry Reksa berhasil mencuri perhatian. Apalagi Jeffry saat ini sudah terang-terangan mengakui kedekatannya dengan Putri Delina.

Kerap menghabiskan waktu bersama Putri, maka tak mengherankan jika cowok yang berdomisili di Surabaya ini sering menerima job di Jakarta.

Potret Jeffry dan Putri di pernikahan Sule beberapa pekan lalu juga menjadi sorotan. Banyak penggemar yang mendukung hubungan dua sejoli ini.

7. Pernah jadi aktor cilik, Fadil Jaidi kembali viral karena video kocak bareng sang ayah

Bukan Artis tapi Hits! 10 Selebgram Indonesia Paling Bersinar 2020Instagram.com/fadiljaidi/

Fadil Jaidi mengawali karier di dunia hiburan sebagai aktor cilik. Ia juga sempat membuat channel YouTube bersama para sahabatnya, yaitu Samsolehe. 

Sepanjang 2020, Fadil kembali mencuri perhatian berkat video kocaknya bersama sang ayah, Pak Muh. Bahkan, Fadil juga sempat menolak Alphard dari Raffi Ahmad.

Multitalenta, cowok kelahiran 1994 ini pernah merambah dunia game online dan tarik suara. Ada yang suka mantengin video kocak Fadil dan Pak Muh?

8. Kekeyi kembali viral karena video klip Keke Bukan Boneka (2020) trending #1 Di Youtube

Bukan Artis tapi Hits! 10 Selebgram Indonesia Paling Bersinar 2020Instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23/

Kekeyi mencuri perhatian berkat tutorial make up menggunakan balon yang ia cetuskan. Hubungan asmaranya dengan sang mantan, Rio Ramadhan marak dibicarakan pada akhir 2019 lalu.

Kembali membuktikan prestasinya, pada 29 Mei 2020 Kekeyi merilis video klip Keke Bukan Boneka. Dalam waktu kurang dari 24 jam, video klip tersebut berhasil menduduki trending #1 di YouTube.

Meski kerap menerima cibiran, uniknya beberapa video YouTube yang ia unggah justru meraih jumlah viewers yang cukup banyak. Baru-baru ini, Kekeyi kembali merilis video klip terbaru berjudul Queen Pentol (2020).
 

9. Frislly Herlind kerap mengisi channel Gritte Agatha, Tak Kasat Mata, dan MOP Channel

Bukan Artis tapi Hits! 10 Selebgram Indonesia Paling Bersinar 2020Fdphotography90 via Instagram.com/frisllyherlind/

Sebelumnya, Frislly pernah membintang film Rumah Malaikat (2016), Mereka yang Tak Terlihat (2017), dan The Sacred Riana: Beginning (2019). Sejak akhir 2019, Frislly kerap tampil di dalam segmen horor YouTube Gritte Agatha.

Pembawaannya yang tenang dan manis membuat penggemar menjulukinya Guru BK para hantu. Beberapa bulan terakhir, Frislly menjadi salah satu pembawa acara tetap di Kakak Beradik Podcast.

Kabarnya kini Frislly sedang menjalin hubungan spesial dengan Jordi Onsu. Bahkan banyak penggemar yang mengaku tertarik menonton Kakak Beradik Podcast karena interaksi manis mereka.
 

10. Keanu Angelo jadi salah satu selebgram yang kerap mondar-mandir di channel YouTube artis papan atas

Bukan Artis tapi Hits! 10 Selebgram Indonesia Paling Bersinar 2020Instagram.com/keanuagl/

Keanu Angelo dikenal masyarakat sebagai salah satu selebgram yang ceplas-ceplos. Uniknya, netizen justru kerap terhibur dengan kata-kata kasar dan vulgar yang ia lontarkan.

Sama seperti Dara Arafah, Keanu juga sempat berselisih paham dengan Lucinta Luna. Keanu mengaku masalah tersebut sudah diselesaikan secara baik-baik.

Semakin bersinar, Keanu kini menjadi salah satu selebgram yang paling dicari. Banyak YouTuber hits dan stasiun televisi swasta yang kerap mengajaknya berkerja sama.

Itu dia 10 selebgram Indonesia yang paling bersinar di 2020! Berkat prestasi dan keviralan mereka, Keanu Angelo hingga Frislly Herlind berhasil meraih kesuksesan. Siapa selebgram favoritmu, nih?

Baca Juga: Janda Muda Memesona, 10 Gaya Artis Raya Kitty Makin Kece

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya