TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Potret Kebersamaan Para Pemeran Serial Thailand Intern in My Heart

Saingan di serial, tapi aslinya akrab di belakang layar

para pemeran serial Intern in My Heart (instagram.com/famechawin)

Intinya Sih...

  • WeTV Thailand mengumumkan jadwal tayang Intern in My Heart pada 2022, namun diundur hingga resmi mengudara pada 10 Januari 2024.
  • Seri ongoing ini menampilkan persaingan sengit di dunia fashion, tetapi para pemerannya akrab di belakang layar.
  • Pertemanan para pemeran sudah terjalin lebih dari dua tahun dan mereka masih berhubungan baik di media sosial.

WeTV Thailand mengumumkan lineup serial Intern in My Heart dan dijadwalkan tayang pada 2022. Namun, serial ini sempat diundur dan akhirnya resmi mengudara pada 10 Januari 2024. Penantian yang cukup lama gak membuat antusias para penggemar menurun sebab mereka selalu menaikkan tagar #InterninMyHeart di X setiap episodenya.

Intern in My Heart mengisahkan lika-liku perjalanan cinta karyawan magang dan bosnya. Yang bikin lebih seru, serial ongoing yang tayang setiap Rabu di WeTV ini menyajikan persaingan sengit di dunia fashion.

Meski saingan di serial, para pemeran serial Thailand Intern in My Heart akrab banget di belakang layar, seperti deretan potret berikut.

1. Intern in My Heart dibintangi Blue Pongtiwat dan Cris Horwang sebagai pemeran utama. Cris tampak belum siap berpose saat pemotretan, nih!

Blue Pongtiwat dan Cris Horwang️️️️️️ saat pemotretan serial Intern in My Heart. (instagram.com/blue_pongtiwat)

2. Blue, Toptap, dan Fame dikisahkan bersahabat di serial. Saat break syuting, Blue mengusili Toptap dan Fame dengan mengabadikan potret mereka yang tengah beristirahat

Blue Pongtiwat, Toptap Jirakit, dan Fame Chawinroj di belakang layar serial Intern in My Heart. (instagram.com/blue_pongtiwat)

Baca Juga: 10 Aktris Pemeran Utama Series Action, Totalitas Abis!

3. Tiga sekawan ini gak hanya menunjukkan potret kedekatan mereka. Pasalnya, mereka juga beberapa kali memamerkan keahlian joget TikTok

Fame Chawinroj, Blue Pongtiwat, dan Toptap Jirakit (instagram.com/famechawin)

4. Tim desainer A dan B saling mengungguli di Intern in My Heart. Namun, di belakang layar, mereka akur dan kompak kala hangout di restoran omakase

para pemeran serial Intern in My Heart (instagram.com/famechawin)

5. Chemistry apik Fame dan Toptap gak hanya di layar serial. Pertemanan pemeran karakter Grey dan Top ini tampak hangat di dunia nyata

Fame Chawinroj dan Toptap Jirakit di belakang layar serial Intern in My Heart. (instagram.com/famechawin)

6. Aktris senior Thailand, Tai Penpak, jadi pemeran pendukung di serial berjumlah 10 episode ini. Potret kebersamaan mereka intim dan bikin haru, ya!

para pemeran serial Intern in My Heart (instagram.com/famechawin)

Verified Writer

Yeoli Choco

แฟนเกิร์ล

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya