TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Anime Tidak Popular Tapi Bagus Banget, Wajib Nonton!

Kenapa kurang terkenal ya?

Poster Sora Yori mo Tooi Basho (www.nautiljon.com)

Ngomongin anime seakan tidak ada habisnya. Tiap musim selalu saja ada yang baru. Jumlah anime yang sudah diluncurkan pun begitu banyak.

Seringkali, ada saja anime yang tidak populer karena satu dan hal lainnya, tapi aslinya bagus banget. Yuk simak listnya dibawah!

1. Link Click

Link Click merupakan salah satu anime berasal dari Tiongkok. Anime ini bergenre misteri dan drama. Link Click menceritakan tentang dua orang sahabat yakni Cheng Xiaoshi dan Lu Guang yang mengelola studio foto bernama Time Photo Studio.

Mereka memiliki kemampuan untuk "masuk" kedalam foto sesuai permintaan klien. Cheng Xiaoshi akan ke masa dimana foto itu dipotret dan Lu Guang di studio membantu untuk mengarahkannya.

2. Do It Yourself

Anime slice of life santai ini wajib kamu tonton kalau lagi penat dan ingin menghabiskan waktu dengan menonton sesuatu yang ringan. Anime ini menceritakan tentang aktivitas sekelompok gadis SMA di klub Do-It-Yourself. Mereka membuat banyak kerajinan tangan dan berusaha agar klub tetap bisa bertahan ketika kekurangan anggota.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Anime Musik Bukan Bahas Idol atau Band!

3. Kuma Kuma Kuma Bear

Anime ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Yuna yang sangat suka bermain game VRMMO. Kemudian, saat ada update dari game tersebut, dia mendapatkan item satu set pakaian beruang yang memiliki kemampuan yang sangat hebat ketika dipakai.

Sayangnya, kostum ini terlihat memalukan ketika dipakai di game. Tanpa sadar, Yuna telah "dipindahkan" ke dunia game tersebut dan senjata terbaiknya adalah baju beruang itu.

4. Kono Oto Tomare!

Anime ini bergenre musik, drama, romansa dan komedi. Menceritakan tentang klub Koto, alat musik asal Jepang.

Cerita bermula dari seorang anggota terakhir klub Koto bernama Takezo Kurata, yang kesulitan mendapatkan anggota agar klub bisa bertahan. Ketika dia merasa sudah tidak ada harapan, dia bertemu dengan Chika Kudo, seorang siswa yang terkenal berandalan. Chika menyatakan keinginannya untuk masuk klub Koto.

Verified Writer

William Tanamal

Penyuka Anime Semua Genre, Terutama SoL, Comedy, Music, Romance Kadang Bahas Otomotif

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya