TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Perempuan Sukses Meluluhkan Hati Laki-laki Bad Boy di Film

Tidak semua orang bisa, lho!

instagram.com/syifahadjureal, jkt48.zee dan yorikooangln

Hampir setiap tahun, karakter bad boy  selalu hadir dalam beberapa judul film Indonesia. Karakter ini sukses mencuri perhatian, karena kerap dimainkan aktor-aktor ternama penuh pesona.

Selain itu, karakter-karakter ini juga sering menjadi rebutan, karena sifatnya cukup romantis dan penuh warna. Dalam hal menentukan pasangan atau kekasih, karakter-karakter bad boy ini tidaklah sembarangan.

Harus ada perempuan spesial, hingga perempuan unik mampu membuat mereka jatuh hati, hingga memutuskan menjadi kekasih. Siapa sajakah perempuan-perempaun tersebut, berikut ulasan lengkapnya.

1. Diangkat dari Wattpad, Karakter Salma (Amanda Rawles) mampu meluluhkan hati murid paling nakal di sekolah, Jefri Nichol di Dear Nathan (2017)

Amanda Rawles (instagram.com/amandarawles)

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Plot Twist Terbaik Jagat Sineas, Wajib Nonton!

2. Tidak pernah akur sama sekali, Alvaro (Jefri Nichol) ternyata menyukai Anggia (Indah Permatasari) di film A: Aku, Benci & Cinta (2017)

Indah Permatasari (instagram.com/indahpermatas)

3. Pertama kali bertemu di Barcelona, Mahesa jatuh hati kepada perempuan telah memiliki keksih, Michelle Ziudith di One Fine Day (2017)

Michelle Ziudith (instagram.com/michelleziu)

4. Kerap diperlakukan dengan cara romantis, Dilan telah jatuh hati pada pandangan pertama kepada Milea (Vanesha Prescilla) di Dilan 1990 (2018)

Vanesha Prescilla (instagram.com/vaneshaass)

5. Mempunyai karakter sangat bertolak belakang, perlahan-lahan Alana (Caitlin Halderman) jatuh hati kepada Al Ghazali di Dignitate (2020)

Caitlin Halderman (instagram.com/caitlinhalderman)

6. Menjadi siswa baru, Lana (Yoriko Angeline) kerap didekati banyak siswa pria, termasuk Aryo (Angga Yunanda) di Di Bawah Umur (2020)

Yoriko Angeline (instagram.com/yorikooangln)

7. Tidak seperti perempuan lainnya, Selatan (Bryan Domani) sangat susah menaklukan hati siswa baru, Alma (Syifa Hadju) di Ayo Putus (2022)

Syifa Hadju (instagram.com/syifahadjureal)

8. Setelah berkali-kali putus cinta, Ancika (Azizi Asadel) akhirnya berhasil mengisi hati Dilan sedang galau dan kosong di Ancika 1995 (2023)

Azizi Asadel (instagram.com/jkt48.zee)

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya