TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Film Terlaris Amanda Rawles, Laura Telah Tembus 500 Ribu Penonton!

Laura: A True Story of a Fighter, siap-siap box office

Laura (dok. MD PIctures / Laura)

Intinya Sih...

  • Amanda Rawles berperan dalam film Laura: A True Story of a Fighter sebagai selebgram yang meninggal dunia akibat kecelakaan bersama kekasihnya.
  • Film tersebut berhasil mengumpulkan 147 ribu penonton di hari pertama tayang dan telah mencapai 541 ribuan penonton di hari keempat tayang.
  • Amanda Rawles, wanita berusia 24 tahun, telah meraih penghargaan dari Indonesian Box Office Movie Awards 2018.

Amanda Rawles saat ini menjadi pusat perhatian berkat totalitas akting di film terbarunya berjudul Laura: A True Story of a Fighter. Memerankan sosok selebgram yang meninggal dunia akibat kecelakaan bersama kekasihnya, Amanda Rawles terbilang berhasil menghadirkan kembali karakter Laura sangat dirindukan banyak orang.

Kabar baiknya, film yang juga digarap Hanung Bramantyo ini, rupanya berhasil mengumpulkan 147 ribu penonton di hari pertama tayang, hingga kabar terbaru telah mengumpulkan 541 ribuan penonton di hari keempat tayang.

Hal ini, tentunya menambah panjang deretan film terlaris dibintangi Amanda tembus 500 ribuan. Ada sekitar 10 judul film, berikut daftar dan ulasan lebih lengkapnya.

1. Mengalami kecelakaan menyebabkan Laura lumpuh seumur hidup, Laura: A True Story of a Fighter (2024) tembus 541 ribu penonton

2. Berperan sebagai dokter hingga orang ketiga di London Love Story 3 (2018), film ini berhasil tembus 543 ribu penonton, bikin bangga!

Baca Juga: Rekomendasi Drama Pendek untuk Kamu Tonton di Waktu Senggang

3. Berlatarkan Barcelona, One Fine Day (2017) hadirkan kisah asmara terbentur restu orang tua. Film ini tembus 552 ribuan penonton!

4. Hadirkan perjalanan asmara romantis terjebak jarak hingga cinta segi empat, Promise (2017) mengumpulkan 655 ribuan penonton

5. Berhasil melambungkan Amanda hingga Jefri Nichol, Dear Nathan (2017) tembus 700 ribu penonton, di bawah garapan sutradara Indra Gunawan

Baca Juga: 10 Film dan Serial Marvel Wajib Ditonton Sebelum Agatha All Along

6. Menjadi season ketiga, Dear Nathan: Thank You Salma (2022) tembus 754 ribu penonton. Film ini mengangkat isu kekerasan seksual!

7. Di Dear Nathan: Hello Salma (2018), Salma dan Nathan mengalami putus nyambung karena restu orang tua. Film ini mengumpulkan 840 ribuan!

8. Menjadi orang ketiga hingga second lead yang bikin nyesek, ILY from 38.000 Ft (2016) tembus 1,5 penonton. Dibintangi juga oleh Rizky Nazar!

9. Kembali dipasangkan dengan Jefri Nichol, Jailangkung 2 (2018) tembus 1,4 juta penonton di bawah arahan sutradara Jose Poernomo!

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya