TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Film MD Pictures Dibintangi Michelle Ziudith, Terbaru Diselingkuhi!

Michelle Ziudith langganan film drama yang penuh konflik

Ipar adalah Maut (dok.MD Pictures)

Intinya Sih...

  • Michelle Ziudith membintangi film drama dan horor komedi
  • Beberapa film yang dibintangi Michelle termasuk Ananta, Mekah I'm Coming, Pelukis Hantu, Garis Waktu
  • Film terbarunya berjudul Ipar adalah Maut, adaptasi dari cerita viral di TikTok

Sejak membintangi sinetron Love in Paris di 2012, Michelle Ziudith telah berhasil mempunyai ruang tersendiri di hati para pecinta sinetron Indonesia. Tidak pernah mau cepat puas, dia akhirnya memutuskan untuk melebarkan sayap dengan mebintangi beberapa film layar lebar, hingga beberapa kali menjadi nominator aktris utama terbaik di berbagai ajang penghargaan cukup bergengsi.

Pertengahan 2024, Michelle kembali merilis karya terbarunya berjudul Ipar adalah Maut. Film diproduksi MD Pictures ini, bukanlah kali pertama bagi Michelle berkolaborasi dengan rumah produksi terbesar di Indonesia.

Ada sekitar 5 judul film MD Pictures dibintangi Michelle Ziudith, berikut daftar lebih lengkapnya.

1. Ananta (2018)

Pertama adalah Ananta, hasil adaptasi novel populer karya Risa Saraswati. Film Ananta, memiliki cerita yang terbilang unik, tentang sepasang remaja dengan karakter bertolak belakang, Tania (Michelle Ziudith) dan Ananta (Fero Walandouw).

Tania adalah seorang remaja pemarah dan anti sosial, sedangkan Ananta sangat lembut dan ramah. Bagi Ananta, sangatlah sulit untuk bisa meluluhkan hati Tania.

Pasalnya, Tania pernah kehilangan ayahnya, yang menjadi orang paling penting dalam hidupnya. Namun meskipun begitu, Ananta memiliki amanah untuk bisa membuat Tania tetap bahagia, hingga bisa mengembangkan kemampuan melukis Tania sangat luar biasa.

2. Mekah I'm Coming (2019)

Kembali dipasangkan dengan Rizky Nazar untuk kesekian kalianya, ada Mekah I'm Coming (2019). Diceritakan, Eddy (Rizky Nazar) dan Eni (Michelle Ziudith) adalah sepasang kekasih yang saling jatuh cinta, tetapi berbentur dengan restu orang tua.

Salah satu persyaratan jika ingin menikah dengan Eni, maka Eddy harus menjadi seorang haji terlebih dahulu. Demi mengejar cinta, Eddy rela menjual usaha bengkel dan bekerja keras untuk berangkat haji, agar nantinya bisa mempersunting gadis pilihan.

Namun apes, Eddy malah tertipu oleh travel haji, yang hanya mengantarkan Eddy sampai Jakarta saja. Apakah Eddy bisa menikahi Eni? Bisa kalian tonton langsung di Prime Video hingga Netflix.

Baca Juga: 9 Profesi Muncul di Series Nightmares and Daydreams, Bisa Tebak?

3. Pelukis Hantu (2020)

Mengusung genre horor komedi, selanjutnya adalah Pelukis Hantu (2020). Pelukis Hantu, menceritakan tentang Tutur (Ge Pamungkas), berani untuk mengikuti sebuah acara televisi untuk melukis sebuah hantu, karena tuntutan ekonomi.

Sebelumnya tidak memiliki kemampuan gaib, Tutur secara tiba-tiba malah berubah menjadi seorang indigo. Setelah kejadian tersebut, kehidupan Tutur menjadi tidak tenang.

Pasalnya, dia kerap diteror olah hantu berwujud kuntilanak, yang ingin meminta bantuan agar dia bisa mati tenang. Kali ini, Tutur meminta bantuan kepada Amanda (Michelle Ziudith), gadis gemar menulis hal-hal mistis, untuk memecahkan misteri dari hantu kuntilanak. 

4. Garis Waktu (2022)

Selanjutnya Garis Waktu (2022), diadaptasi dari novel karya Fiersa Besari. Plot utama dari film Garis Waktu, menceritakan tentang pertemuan antara April (Michelle Ziudith) dan Sena (Reza Rahardian).

April yang merupakan anak keturunan bangsawan, sedangkan Sena hanyalah seorang penyanyi cafe, terbilang anti bersosialisasi. Kisah asmara dijalani April dan Sena, tentunya penuh dengan liku.

Selain dari harus mendapatkan restu dari orang tua April yang tidak pernah setuju, mereka berdua juga dihadapkan dengan hadirnya orang ketiga, yang tidak lain adalah sahabat dekat April. Sena, sempat dirayu oleh sahabat April, hingga membuat hubungan asmara mereka hancur.

5. Ipar adalah Maut (2024)

Tayang sejak 16 Juni 2024 di seluruh bioskop, selanjutnya adalah Ipar adalah Maut. Film ini merupakan adaptasi dari cerita viral di TikTok, disebutkan dari kisah nyata.

Ipar adalah Maut, menceritakan tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang pria beristri, dengan adik iparnya. Hal ini bermula, saat sang adik ipar memutuskan untuk menginap.

Ipar adalah Maut, memasangkan Michelle Ziudith dengan Deva Mahenra. Sedangkan untuk perempuan yang menjadi selingkuhan, diperankan Davina Karamoy. Film ini menjadi film ketiga bagi Hanung Bramantyo selaku sutradara, di awal tahun 2024.

Selain aktif membintangi film, Michelle Ziudith juga cukup aktif dengan beberapa judul serial web Indonesia. Di tahun ini saja, telah merilis 90 Hari Mencari Suami, dengan mengusung genre drama komedi romantis.

Baca Juga: 16 Film Asri Welas di Netflix, Aksinya Selalu Mengundang Tawa!

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya