TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Aktor Muda jadi Bintang Video Klip Lagu Hits Lyodra Ginting

Junior Roberts hingga terbaru Arbani Yasiz!

Cuplikan Terlalu Cinta (youtube.com/@YovieWidiantoChannel)

Intinya Sih...

  • Lyodra Ginting, penyanyi muda berbakat Indonesia, sukses dengan lagu-lagu populer dan tembus ratusan juta penonton.
  • Lyodra sering mendapuk aktor muda ternama Indonesia, termasuk Arbani Yasiz, untuk menjadi model video klipnya.
  • Selain bernyanyi, Lyodra juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni dan tidak kalah dari aktor dan aktris Indonesia.

Dikenal sebagai penyanyi muda berbakat Indonesia melalui ajang pencarian bakat, Lyodra Ginting saat ini telah berhasil menorehkan banyak prestasi dan karya terbaiknya. Meskipun berusia 21 tahun, Lyodra telah berhasil mensejajarkan dirinya dengan beberapa diva top Indonesia, hingga salah satu lagu terbaiknya telah tembus ratusan juta penonton.

Telah berhasil merilis beberapa hits lagu populer, Lyodra ternyata kerap mendapuk beberapa aktor muda ternama Indonesia, untuk menjadi model video klipnya. Terbaru adalah Arbani Yasiz, dikenal sebagai aktor bertalenta, yang sukses dengan Ranah 3 Warna (2022) hingga Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 (2024).

Selain itu, masih ada beberapa aktor yang sempat diajak bekerjasama, berikut daftarnya.

1. Sempat membintangi beberapa film horor, Harris Vriza menjadi pembeli bunga memesona di Mengapa Kita Terlanjur Mencinta (2020)

2. Menjadi aktor pendatang baru, Venly Arauna menjalin hubungan jarak jauh dengan Lyodra di Sabda Rindu (2020). Telah ditonton 4 juta kali!

Baca Juga: 10 Film dan Series Karakter Perempuan Dibesarkan Single Father

3. Sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara, Riza Syah menjadi seorang pria yang terjebak hubungan cinta segitiga lagu Dibanding Dia (2021)

4. Telah ditonton 124 juta kali, Pesan Terakhir (2021) hadirkan cerita patah hati dari seorang perempuan. Verrell Bramasta jadi bintang MV!

5. Haga Mars, menjadi model video klip lagu terbaik Lyodra, Kalau Bosan (2021). Sebuah lagu tentang pesan untuk kekasih mulai berubah!

Baca Juga: 10 Film Komedi Indonesia Diadaptasi dari Film Luar Negeri

6. Berkolaborasi dengan Andi Rianto, Sang Dewi (2022) menjadi lagu terlaris Lyodra dengan 50 juta kali ditonton. Kenny Austin jadi model MV!

7. Berkolaborasi dengan Tiara Andini dan Ziva Magnolya, lagu Menyesal (2023) kembali mendapuk Haris Vriza sebagai model video klip

8. Kerap membintangi film adaptasi novel, Junior Roberts menjadi seorang kekasih yang dingin kepada kekasih di lagu Tak Dianggap (2023)

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya