TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Film Thriller Dibintangi Kate Hudson, Sudah Nonton?

Shell adu chemistry bareng Elisabeth Moss, lho

Glass Onion (dok. Netflix/Glass Onion)

Intinya Sih...

  • Kate Hudson, ikon film romantis, sukses bintangi film thriller Gossip (2000) dengan cerita segar dan visual menawan.
  • The Skeleton Key (2005) membawa pengaruh dalam film horor modern dan cocok untuk penggemar plot-twist.
  • Good People (2014) menghadirkan tema segar dalam suspens thriller dengan adu mekanik antara Kate Hudson dan James Franco.

Terkenal karena perannya dalam film bergenre romantis seperto Almost Famous (2000) hingga How to Lose a Guy in 10 Days (2003), aktor berkebangsaan Amerika Serikat bernama Kate Hudson satu ini juga berhasil menjadi salah satu ikon dalam film bergenre ikonik.

Selain karena parasnya yang memikat, Kate Hudson selalu sukses menyuguhkan penampilan apik dengan bakat beraktingnya yang bukan main. Ada banyak film thriller Kate Hudson bintangi dalam karirnya, bahkan salah satunya adalah film cult.

Tahun ini, ia akan kembali menghibur penontonnya dengan film thriller berjudul Shell (2024). Sembari menunggu perilisan alangkah baiknya kamu kepoin dulu jajaran film thriller telah ia bintangi sebelumnya dalam artikel berikut ini, ya!

1. Gossip (2000)

Menjadi film thriller pertama ia bintangi dalam kariernya, Gossip (2000) menyuguhkan cerita segar khas tahun 2000-an dengan plot bukan main. Selain itu film garapan David Guggenheim satu ini memberikan visual menawan dari para cast seperti James Marsden hingga Norman Reedus yang beradu chemistry dengan karakter Kate Hudson.

Film thriller satu ini dikemas dengan bumbu misteri erotis yang tepat diperankan oleh Kate Hudson sendiri. Premisnya mengisahkan sekelompok mahasiswa yang menyebarkan rumor buruk tentang gadis terkenal di kampusnya.

Namun keadaan menjadi kacau setelah rumor tersebar hingga hilang kendali dan berujung penuh konflik bagi mereka semua.

2. The Skeleton Key (2005)

Dikenal sinefil hingga namanya tak asing lagi, Kate Hudson menyuguhkan akting serta visual menawan dalam The Skeleton Key (2005). Film thriller berbalut horor supernatural garapan Iain Softley satu ini juga membawa usungan segar hingga memberi pengaruh dalam film horor modern seperti Get Out (2017).

Selain itu film thriller dibintangi Kate Hudson satu ini juga cocok untuk penggemar film penuh plot-twist. Premisnya mengisahkan seorang perawat yang diftugaskan merawat seorang pasien jompo.

Tetapi saat ia mulai menemukan hal kelam penuh misteri di rumah sang pasien, ia malah terjerumus ke dalam rahasia masa lalu dari rumah tersebut.

Baca Juga: 10 Pemain di Series Dendam, Penuh Adegan Aksi Bintang Populer

3. The Killer Inside Me (2010)

Beradu chemistry dengan Casey Affleck dalam The Killer Inside Me (2010), Kate Hudson kembali menyuguhkan porsi erotis yang khas darinya. Selain itu, film thriller garapan Michael Winterbottom satu ini diusung dengan konsep neo-noir yang tentunya apik dalam jajaran film thriller modern dan film satu ini juga dibintangi oleh Jessica Alba hingga Bill Pullman.

Premisnya mengisahkan seorang deputi di kota kecil yang dicap kecil dan sedikit lambat. Namun rupanya ia memiliki hasrat kelam yang dapat membahayakan banyak orang, termasuk pasangannya sendiri.

4. The Reluctant Fundamentalist (2012)

Terbilang underrated, film thriller berjudul The Reluctant Fundamentalist (2012) satu ini memberikan visual kelam dengan penuh ketegangan dari Kate Hudson dan Riz Ahmed. Selain itu, film garapan Mira Nair satu ini cukup underrated dalam jajaran film thriller yang dibintanginya Kate Hudson dan tentunya premisnya anti-mainstream.

Mengisahkan tentang seorang pria Pakistan yang menemukan mimpinya berhubungan dengan serangan tragedi teroris 9/11 hingga membahayakan nyawanya. Selain itu, ia harus menghadapi masalahnya dengan banyak cobaan. 

5. Good People (2014)

Berbalut aksi kriminal yang dikemas dalam genre thriller, Good People (2014) membawa tema segar dengan suspens thriller yang apik dari Henrik Ruben Genz. Selain itu, film thriller dibintangi Kate Hudson satu ini menggaet James Franco untuk beradu mekanik dengan karakter Kate Hudson, lho.

Premisnya mengisahkan pasangan Amerika muda yang terjerumus utang, hingga mereka melalukan rencana perampokan. Tetapi, keadaan tak semulus yang mereka rencanakan hingga segalanya berakhir penuh kekacauan.

Baca Juga: 10 Film Drama Indonesia Adaptasi Kisah Nyata Tembus 1 Juta Penonton

6. Mona Lisa and the Blood Moon (2021)

Berperan sebagai karakter prostitusi, Kate Hudson tampil penuh totalitas dalam Mona Lisa and the Blood Moon (2021). Selain itu, film garapan Ana Lily Amirpour satu ini menghadirkan elemen horor dengan balutan subgenre kriminal dan tentunya menjadi usungan berbeda dari thriller yang Kate Hudson biasa bintangi.

Premisnya mengisahkan seorang perempuan muda yang kabur dari rumah sakit jiwa, hingga ia bertemu dengan seorang perempuan bayaran dan berujung saling membantu dalam segala hal, termasuk kabur dari incaran para petugas rumah sakit.

7. Knives Out 2 : Onion Glass (2022)

Rilisan Netflix, Knives Out 2 : Onion Glass (2022) menggaet Kate Hudson sebagai karakter menawan dan penuh twist. Film thriller garapan Rian Johnson satu ini berhasil menjadi cult film dengan beragam tema yang dihadirkan serta cerita penuh humor kelam yang disuguhkan.

Film satu ini juga dibintangi oleh Daniel Craig, Edward Norton hingga Janelle Monáe. Premisnya mengisahkan seorang detektif terkenal yang diundang ke sebuah pulau untuk menyelesaikan misteri bersama para orang kaya. Namun, saat tiba di pulau tersebut ia merasa ada hal yang janggal dan membuatnya semakin bertanya-tanya.

8. Shell (2024)

Siap beradu chemistry hingga konflik dengan Elisabeth Moss dalam Shell (2024), Kate Hudson digaet Max Minghella untuk berperan sebagai karakter fatal. Selain itu, film thriller berbalut psikologis satu ini terbilang menjanjikan dengan premisnya yang menarik dan tentunya menggaet antusias banyak pencinta film.

Premisnya berkisah tentang seorang aktris yang berjuang melawan keadaan tuanya, hingga ia ditawari untuk melalukan perawatan yang bisa membuatnya lebih muda. Namun, keadaan menjadi mimpi buruk saat ia menyadari semuanya membuahkan konsekuensi.

Untuk perilisan film thriller terbarunya yang berjudul Shell (2024), pihak produksi mengkonfirmasi akan merilisnya pada 8 September 2024 mendatang di bioskop.

Nah, buat kamu yang nungguin Shell (2024), yuk, tontonin dulu jajaran film thriller yang dibintanginya Kate Hudson di atas terdahulu, ya! Kate Hudson terbilang menjadi aktris yang cukup ikonik di tahun 2000-an hingga sekarang, selain karena parasnya yang cantik, ia sendiri memang memiliki bakat akting yang telah terakui oleh sineas hingga berhasil masuk nominasi Golden Globe hingga Oscar.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Film dan Serial Al Ghazali Rating Tertinggi IMDb

Verified Writer

Perceval

I love horror movies so much bro

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya